DI RT 06 DAN 09 NAIKOTEN DUA KOTA KUPANG “ HAMPIR 10 TAHUN JALAN INI SELALU TERGENANG AIR ! “

 

nttexpos.com. Kota Kupang, Sabtu, 29/10/2016.

“ Jika hujan kami tidak bisa melewati jalan ini. Sudah bertahun-tahun persolanan ini tak pernah diperhatikan oleh pemerintah. Walau hujan hanya 10 menit saja, pasti tergenang banyak air. Pemerintah kelurahan Naikoten Dua sudah tahu masalah genangan air ini sejak lama, namun tidak ada langkah atau upaya untuk mengatasinya. Pembuatan jalan ini tidak memperhtungkan jalannya air karena bentuk jalan di wilayah ini seperti kuali, dimana di kiri kanan jalannya tinggi sedangkan ditengah-tengah rendah maka air selalu tergenang di jalan tersebut”.

Hal ini diungkap oleh Warga yang tinggal di Wilayah RT 06 dan Wilayah RT 09, Kelurahan Naikoten Dua, kepada awak media ini, Jumad 28 Oktober 2016.

Warga mengeluhkan masalah ini, dengan harapan agar mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Kupang, sehingga dapat mengatasi masalah yang telah dialami warga selama bertahun-tahun tersebut.

Kata warga, masalah tergenangnya air yang sudah dialami bertahun-tahun ini, harus diatasi, sebab jalan tersebut adalah tempat masyarakat melakukan aktifitas penting, yakni, pergi ke sekolah dan ke Gereja, sebab letak jalan tersebut berada tepat di belakang Komplek Gereja Santo Yoseph dan Kompleks persekolahan Santo Yoseph Naikoten Kupang.

“ Masalah ini telah dialami sejak masa Pemerintahan Walikota Bapak Daniel Adu hingga masanya Walikota Bapak Jonas Salean yang sudah hampir habis tersebut”, ucap PK ( 51 Tahun) yang adalah Warga RT 06 Naikoten Dua.

Kata warga, Masalah yang sudah dialami selama hampir sepuluh tahun ini, kiranya mendapat perhatian serius dari pemerintrah kota Kupang, sebab bukan tidak mungkin, genangan air tersebut dapat mengakibatkan timbulnya berbagai penyakit yang dapat mengganggu kesehatan warga setempat.

Menurut Warga, pemerintah Kota Kupang harus bergerak cepat untuk mengatasi berbagai bentuk masalah yang dialami masyarakat. Ketidak pedulian Pemerintah Kota Kupang atas masalah yang dialami warga RT 06 dan Warga RT 09 Naikoten Dua selama hampir sepuluh tahun ini adalah bentuk dimana, pemerintah Kota Kupang terkesan kurang serius mengatasi masalah warganya sendiri. NTTEXPOS.COM.




One thought on “DI RT 06 DAN 09 NAIKOTEN DUA KOTA KUPANG “ HAMPIR 10 TAHUN JALAN INI SELALU TERGENANG AIR ! “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *