22 CABANG BARA KRISTO SE NTT, SIAP KERJA CERDAS MENANGKAN KRISTO BLASIN ! ISU BAHWA KRISTO BLASIN MUNDUR CAGUB NTT, ITU TIDAK BENAR !

www.ntt-expos.com. Liputan Khusus. Kupang,09 Juni 2017.

“ Kami telah melakukan kerja cerdas, kerja keras, dan kerja tepat dalam 22 kabupaten / kota dalam Provinsi NTT. Dalam berbagai pertemuan, banyak sekali masyarakat merindukan figure pemimpin NTT kedepan adalah Kristo Blasin. Kesederhanaan, kerendahan hati, yang dimiliki Kristo Blasin, sangat dikagumi oleh seluruh lapisan masyarakat yang berada di 22 kabupaten/kota se NTT. Oleh karena itu kami telah merapatkan barisan relawan untuk bergerak terus mendukung perjuangan Cagub Kristo Blasin menuju kursi NTT 1 “.

Inilah pernyataan Ketua Barisan Relawan Kristo Provinsi Nusa Tenggara Timur, Andreas Goru, ketika diwawancarai wartawan media ini, di sekretariat Bara Kristo, bilangan kelurahan Oesapa Kupang, pada 08 Juni 2017. Berikut isi wawancara denganya :

Wartawan : Kabar angin beredar dalam masyarakat mengatakan bahwa Calon Gubernur yang diandalkan Bara Kristo yakni Kristo Blasin, telah mundur dari pencalonan, bagaimana tanggapan anda ?

Andre : Masyarakat Nusa Tenggara Timur tidak usah percaya isu-isu itu. Isu yang beredar hanyalah isu murahan yang dimainkan oleh lawan politik Kristo. Setiap waktu tim Bara Kristo selalu bersama Kristo Blasin. Dan bersama Kristo Blasin, kita selalu turun mengunjungi elemen-elemen masyarakat dalam pelosok-pelosok Nusa Tenggara Timur. Dalam perkunjungan ini, Figur Kristo Blasin mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai lapisan masyarakat NTT. Hal ini semakin membuat Kristo Blasin semakin kuat dan percaya diri. Sekali lagi saya katakana bahwa Isu yang mengatakan Kristo Blasin telah mundur dari cagub itu sangat tidak benar, sangat tidak masuk akal !. Saya tegaskan bahwa isu itu hanyalah omong kosong belaka !

Wartawan : Ada juga isu yang mengatakan bahwa DPP PDI Pusat telah  menyetujui Cagub diluar Kristo Blasin, pendapat anda ?

Andre : Saya bukan orang Partai, tapi saya tahu persis kalau PDIP tidak semudah itu memutuskan tiba-tiba. PDIP itu partai besar, tentunya memutuskan sesuatu hal penting pasti lewat mekanisme-mekanisme ketat. Dan jika DPP PDIP sudah memutuskan Cagub terpilih, maka pastinya Kristo Blasin juga tahu karena dia adalah wakil ketua DPD PDIP NTT. Setiap hari Kristo Blasin aktif juga mengurus partainya, jadi tidak masuk akal kalau dirinya tidak tahu bahwa DPP PDIP telah memutuskan Cagub NTT.  Isu ini juga tidak benar alias bohong. Isu ini sengaja  melemahkan perjuangan tim Kristo Blasin, tetapi orang yang menyebar itu amat keliru karena semakin membuat isu menjatuhkan Kristo Blasin, maka semakin besar dukungan yang mengalir pada Kristo Blasin. Inilah fakta yang terjadi saat ini.

Wartawan : Ada juga isu katakana bahwa, Calon yang Anda dukung sekarang, tidak miliki financial untuk bertarung dalam Pilgub, menurut anda ?

Andre : Isu ini juga sangat-sangat tidak benar. Pak Kristo tidak sendiri berjalan, dia bersama relawan yang berjumlah ribuan orang dari kalangan masyarakat kecil, menengah dan para pengusaha. Jika pak Kristo Blasin, ditetapkan menjadi Calon Gubernur, maka semua komponen pendukung akan membiayai perjunganya meraih kursi NTT 1.

Wartawan : Menurut anda yang rajin berkeliling NTT bicara soal Kristo Blasin, apa pendapat masyarakat luas tentang figur Kristo ?

Andre : Rakyat kini melihat bahwa Kristo Blasin bukan saja sebagai figure yang akan bertarung dalam Cagub NTT, tetapi rakyat melihat bahwa Kristo Blasin adalah symbol perjuangan Nilai. Integritas Kristo Blasin tidak lagi diragukan oleh masyarakat luas terlebih oleh masyarakat kecil. Oleh karena itu, rakyat ingin figure Kristo muncul dan memenangkan pilgub 2018-2023. (NTTEXPOS.COM.001)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *