BCF STUDIO DAN VONNIE F.MAKARAWUNG – KEMBO : PRODUKSI ALBUM POP ROHANI

ntt-expos.com.Kota Kupang, 19/03/2016.

C360_2016-02-18-10-29-24-878 - Copy“ Apa Artinya Hidup ini Tanpa  Campur Tangan MU oh Tuhan, Jiwaku Haus Iman Penuh Dahaga, Iman akan terlantar Jika Hidup Jauh dari MU Oh Tuhan “. Itulah isi Syair salah satu Lagu yang dinyanyikan oleh Vonnie Florida Makarawung-Kembo, dalam Album Perdananya yang akan menggoncang mata hati warga Kota Kupang ketika mendengarnya.

Kepada Media ini, Suami tercinta Vonnie, Frans  Kembo, mengatakan, Album Pop Rohani yang dinyanyikan oleh Isterinya tercinta, adalah Album Rohani yang pertama, dilakukan  sebagai permenungan hidup yang panjang tentang kasih setia Tuhan atas kehidupan manusia dan lebih khusus bagi kehidupan keluarga.

Dia melanjutkan, Semedhi Bathin yang mendalam tentang Iman, Harap dan Kasih yang dianugerkan Tuhan pada manusia, pada hidup setiap keluarga, yang dirasakan penuh Nikmat. Hal inilah  yang mendorong dirinya mendukung Isteri tercinta untuk memuji Tuhan lewat 7 lagu Rohani yang terhimpun dalam Album Perdana tersebut.

Tentang, Studio Rekaman yang menangani Produksi Audio, adalah BCF studio, yang beralamat di Jalan Bunda Hati Kudus Gang Tidar 3 RSS Oesapa Kupang. Katanya, BCF Studio telah melahirkan banyak 20160301_164019-1 - Copy - Copypenyanyi-penyanyi Rohani terkenal lewat Video Clipnya, antara lain, Kole-Kole Group, Trio Glory Group, dan berbagai penyanyi solo lainnya, baik dalam NTT maupun dari Luar NTT. Dengan pengalaman BCF Studio yang menasional itu, membuat Frans Kembo, amat percaya kalau Album dan Video Klip isteri nya akan digemari oleh warga beriman dalam kota Kupang terkasih.

Frans Kembo, yang akrab dipanggil Aji Kembo, mengakhiri, dalam masa Paskah ini, dirinya bersama keluarga, mendaraskan rasa Syukur yang berlimpah kepada Tuhan Yesus Juru Selamat, yang telah memberikan Karunia dan Hikmad, sehingga Album Perdana Isterinya, bisa selesai dengan sempurna.

“ Menurut rencana, pada 2 minggu depan, tepatnya awal bulan April sampai dengan Mei 2016, Album tersebut akan diluncurkan dan beredar dalam masyarakat luas di NTT maupun diluar NTT. ( NTTEXPOS 006).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *