CALON GUBERNUR NTT, DRS.KRISTO BLASIN “ MENDAFTAR DIRI DI PKPI NTT “

ntt-expos.com. Kupang, 01 Juni 2017.
“ Kristo Blasin adalah Figur yang cocok yang bisa membangun rakyat Nusa Tenggara Timur menuju hidup yang lebih baik. Kristo Blasin adalah satu-satunya calon dari kader PDIP NTT yang datang melamar di partai kami. Kami suka sifatnya yang rendah hati. Kami Suka sifatnya yang suka mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadinya. Dasar inilah, kami memiliki kesimpulan bahwa, Kristo Blasin, mampu membangun NTT kedepan menuju hidup yang lebih baik dari sekarang”. Hal ini diungkapkan oleh Ketua PKPI Provinsi Nusa Tenggara Timur, Yan R. Mboeik, ketika menerima kedatangan Kristo Blasin bersama Rombonganya di kantor PKPI NTT, yang berlokasi sekitar LP Penfui Kupang, pada jam 11.00 Pagi.01 Juni 2017.

Kepada rombongan Kristo Blasin, Yan R.Mboeik, berpesan, berjuanglah dengan tegar mendukung Kristo Blasin sebab dia adalah salah satu calon gubernur NTT yang memiliki kemampuan mengolah pemerintahan untuk kepentingan rakyat tanpa membedakan suku,ras dan agama.

Katanya, sebagai ketua partai, dirinya tidak melihat hal-hal yang negative dalam diri Kristo Blasin. Menurut dia, Kristo Blasin adalah figure yang sangat diharapkan oleh semua lapisan masyarakat Nusa Tenggara Timur.
“ Saya memberikan hadiah Sasando pada saudara Kristo Blasin, sebagai symbolkalau Kristo Blasin lah yang berhak duduk di gedung Sasando, yakni kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur kedepanya” ucap
Yan dengan nada serius.

Sementara dalam pertemuan itu, ketua Desk Pilkada PKPI NTT, Agus Bajo, mengatakan, terimakasih banyak atas kesediaan Kristo Blasin, datang dan mendaftar di Partai kami, yakni PKPI. Tentu dengan berbagai pemikiran cerdas, maka Kristo Blasin datang mendaftar ketempat ini. Pada kesempatan ini, saya katakana bahwa semua kelengkapan pendaftaran telah lengkap dan kami menerima kedatangan Kristo Blasin dengan senang hati, ucap Agus dengan nada tenang. ( NTTEXPOS.COM).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *