DRS. KRISTO BLASIN, SIAP MAJU NTT 1 !

Ntt-expos.com. 02 Januari 2017.

“ JIka bapa, mama, kakak dan adik-adik semua menginginkannya saya siap maju di Pilgub NTT, saya siap melakukanya. Saya siap mengikuti mekanisme yang berlaku di PDIP. Hampir setiap hari, saya didatangi berbagai elemen masyarakat dan selalu ditelpon oleh banyak orang , yang intinya, meminta agar saya memanfaatkan potensi pemikiran saya, untuk membangun Rakyat Nusa Tenggara Timur tercinta ini. Karena itulah, hari ini, saya nyatakan siap maju di Pemilihan Gubernur yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang. Ini bukan sekedar nafsu politik belaka, tapi saya benar-benar ingin berkarya untuk Kesejahteraan Masyarakat NTT “. Hal ini disampaikan oleh Drs, Kristo Blasin, ketika dikunjungi oleh berbagai elemen masyarakat yang berjumlah 150 an orang, pada tanggal 01 Januari 2017, saat Selamatan Tahun Baru 2017, dikediamanya bilangan Penfui Kupang.

150 AN ELEMEN MASYARAKAT SIAP BERJUANG BERSAMA KRISTO BLASIN

Kurang lebih 150 an elemen masyarakat yang datang berkunjung pada waktu itu berasal dari tokoh-tokoh pemuda, tokoh-tokoh tua warga, para Seniman Budaya, aktivis pemuda Gerejani dan para kaum ibu, yang berada dalam Kota Kupang maupun dari Kabupaten Kupang. Dalam kesempatan tersebut, mereka meminta kesediaan dirinya untuk maju Pilgub NTT, guna turut membangun masayarakat Nusa Tenggara Timur kedepan. Para elemen masyarakat ini menyatakan siap bekerja keras dan berjuang bersama Kristo Blasin untuk mencapai kemenangan pada Pilgub mendatang.

KRISTO BALSIN BERJANJI SIAP MAJU NTT 1 LEWAT MEKANISME PDIP

Dengan senyum dan sikap serius, Kristo mengatakan dirinya bersedia maju NTT 1, namun tentu lewat mekanisme yang berlaku di Partai kesayangannya PDIP. Kristo juga merasa kagum dengan keseriusan dan keinginan yang menggebu-gebu dari para elemen masyarakat tersebut. “ Saya siap, saya sungguh-sungguh siap maju NTT 1 “, ucap Kristo dengan nada serius.

Kristo Blasin mengungkapkan hormat dan terimakasih, kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir karena telah menaruh kepercayaan yang besar pada dirinya yang dinilai mampu membangun NTT kedepan, dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Gubernur Drs.Frans Lebu Raya, yang juga adalah Pimpinan Tertinggi di PDIP di NTT.

“ Kami yakin, bapak Kristo Blasin punya kemampuan cukup untuk bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Gubernur kita, Drs. Frans Leburaya. Oleh karena itu lewat kesempatan ini, kami berjanji akan berjuang bersama bapak Kristo, menjadi Calon Gubernur hingga meraih Kursi NTT 1 “, ucap beberapa tokoh muda kota kupang, Andres, Empozius, Cahrles, Aleks, Leila, Ruben dan Petrus, yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh seluruh elemen masyarakat yang hadir saat itu.

PERMINTAAN DAN DUKUNGAN ELEMEN MASYARAKAT ADALAH ENERGI YANG DASYAT

Dirinya mengatakan bahwa permintaan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang menginginkan dirinya maju di Pilgub NTT, merupakan enegi yang sangat dasyat, yang harus dihormati, yang juga sekaligus menjadi kekuatan bagi dirinya untuk segera bangkit untuk bertarung di Pilgub NTT kedepan.

BIAYA POLITIK MENYANGKUT PILGUB TIDAK LAGI JADI MASALAH BAGI DIRINYASoal ketidakmampuan ekonomi yang sering menjadi berita burung yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak menginginkan dirinya maju di Pilgub NTT, dia mengatakan, masyarakat  tidak perlu kuatir dan janganlah ditanggapi karena  kabar-kabar burung itu tidak ada benarnya. Menurut Kristo soal biaya politik, tidak lagi menjadi masalah bagi dirinya.  ” Saya sudah siap segalanya, termasuk biaya politik untuk pertarungan tersebut “, tandas Kristo.

DEMI KESEJAHTERAAN RAKYAT NTT, SAYA SIAP BERTARUNG DI PILGUB 2018

“ Saya punya cara sendiri untuk bisa mengatasi kekurangan biaya politik bagi saya, di Pilgub Nanti. Cara itu telah saya rancang selama ini, dan tentu akan mampu mendukung perjuangan saya nanti. Bapa dan Mama jangan kuatir dan ragu. Saya adalah kader Partai yang sudah sangat lama makan garam soal kekurangan biaya untuk berpolitik demi kesejahteraan rakyat. Karena itu, Saya siap ! saya pasti akan maju di Pilgub NTT “. Ucap Kristo mengakhiri pembicaraannya.

( NTTEXPOS.COM).

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *