KETUA KELOMPOK TANI DARI ADONARA, NGADA, LARANTUKA, SUMBA, BERTEMU CALON GUBERNUR NTT, DRS. KRISTO BLASIN

ntt-expos.com.Kupang, 02 Juni 2017.

“ Kami yakin bahwa pemimpin yang bersih KKN seperti bapak pasti disayangi rakyat kecil. Bagi kami orang kecil, politik uang tidak mampu menghalangi kami untuk tetap mendukung dan memilih bapak  menjadi Gubernur “. Hal ini diungkapkan oleh beberapa ketua Kelompok Tani Penangkar Jagung, Kedelai dan Padi, dari Ngada, Adonara, Larantuka, dan Sumba, ketika bertandang kerumah Calon Gubernur NTT, Drs Kristo Blasin, untuk memberikan dukungan mereka, pada Kamis,01 Juni 2017, di Penfui Kupang.

Ketua Kelompok Tani Penangkar Jagung,Padi dan Kedelai dari Ngada, Lorensius dan Medi, mengatakan, jauh-jauh mereka datang memberikan dukungan kepada bapak Kristo Blasin, merupakan keinginan semua rekan-rekan petani dari ngada. Mereka inginkan Figur Kristo Blasin, harus maju memenangkan Pemilihan Gubernur NTT 2018. Menurut para pertain di Ngada, Kristo Blasin adalah Figur yang Rendah Hati dan Mampu mengelolah kebutuhan rakyat kecil untuk hidup lebih baik dari sekarang.

“Kami Para Petani Kecil kabupaten Ngada, politik uang tidak mampu mempengaruhi kami untuk tetap mendukung dan memilih Kristo Blasin menjadi Gubernur NTT pada tahun 2018 nanti”,ungkap Medi dan Lorens.

Sementara menurut Ketua Kelompok Tani dari Adonara, Antonius Seblas, mengatakan, saatnya uang sudah tidak boleh lagi menghalangi niat orang kecil untuk memilih figure yang benar-benar mampu dan bebas KKN, oleh karena itu, kami datang untuk memberikan dukungan sekaligus memberikan penguatan kepada Bapak Kristo Blasin, agar tetap tegar dan maju terus untuk meraih Kursi NTT 1.

“ Kami akan tetap berada bersama bapak dalam perjuangan ini. Kami yakin bahwa pemimpin yang bersih KKN seperti bapak pasti disayangi banyak orang ”, ucap Antonius dengan wajah serius.

Begitu Pula dengan Ketua Kelompok Tani dari Sumba, Muliadi. Dia mengatakan, orang-orang kecil melihat diri Kristo Blasin sebagai wakil mereka, yang memiliki kemampuan lebih untuk membangun NTT. Oleh karena itu, mereka berharap agar Kristo Blasin, jangan lupa selalu bergandengan tangan dan berjuang bersama orang kecil memenangkan Pilgub 2018.

Ketua Kelompok Tani dari Larantuka, Yos Adam, mengatakan, kini Nusa Tenggara Timur harus dipimpin oleh figure yang benar-benar mengetahui jelas permasalahan hidup yang dialami para petani kecil, dan figure itu adalah Kristo Blasin. Oleh karena itu  kami membawa pesan dari para petani kecil Larantuka kepada Kristo Blasin, agar jangan tanggapi isu-isu miring yang menyudutkan pribadi, tetapi lihatlah dan ingatlah bahwa ribuan orang-orang kecil diberbagai kabupaten yang ada di NTT, masih sangat membutuhkan figure Kristo Blasin untuk memenangkan Pilgub 2018.

Mendengar pesan dan saran-saran dari para ketua kelompok tani tersebut, Kristo Blasin mengatakan, dirinya tak pernah surut berjuang agar bisa memenangkan pilgub 2018. Dirinya telah siap  sesiap-siapnya untuk bertarung dalam pilgub.

“ Yang menjadi dasar utama mengapa saya maju Pilgub adalah, masih banyaknya penderitaan hidup orang-orang kecil yang terkesan belum tersentuh perhatian serius oleh pemerintah. Dasar inilah yang menjadikan saya berani maju untuk memenangkan Pilgub sehingga bisa memiliki kesempatan mengurus rakyat kecil dengan sebaik-baiknya “, tandas Kristo Blasin mengakhiri pembicaraannya. ( NTTEXPOS.COM)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *