KRISTO BLASIN DAN NELSON MATARA “ DIMINTAI RAKYAT OELETSALA KAB.KUPANG, MAJU PILGUB DAN PILBUB 2018-2023 “

ntt-expos.com.Kupang 24/04/2017.

“ Kami panggil bapak berdua datang ke sini untuk mendengarkan isi hati kami bahwa kami rakyat kecil sangat butuh pemimpin yang peduli akan kebutuhan-kebutuhan prioritas hidup kami untuk masa depan anak-anak cucu kami. Banyak orang-orang bicara bahwa akan ada pemilihan Bupati dan Gubernur pada tahun 2018 mendatang, untuk itulah kami titip aspirasi kami pada bapak berdua, kiranya dengan karakter merakyat dan kejujuran serta bersih dari KKN yang bapak berdua miliki, kami berharap bapak berdua berkenan maju dalam PILGUB dan PILBUP pada tahun mendatang. Kami yakin, bersama Bapak berdua,  masalah-masalah prioritas kebutuhan rakyat kecil bisa teratasi dengan tepat “.  Hal ini diungkapkan oleh para tokoh dan Masyarakat Oeletsala Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang, pada tanggal 23 April 2018, saat Temu Kekeluargaan di desa Oeletsala.

Kata salahsatu tokoh masyarakat, Yosep Saban, bahwa pemimpin yang diharapkan pada masa mendatang adalah orang-orang yang bersih KKN, rendah hati dan benar-benar bisa hidup berbaur dengan rakyat  kecil sehingga dia tahu apa sebenarnya yang dibutuhkan oleh orang-orang kecil.

Katanya, gaya-gaya pemimpin, baik itu Bupati atau Gubernurt, selama ini kurang  dekat dengan rakyatnya, menyebabkan, kebijakan-kebijakan yang dilakukan belum menyentuh tepat kebutuhan hidup masyarakatnya.

Oleh Karena itu, sudah saatnya masyarakat dipimpin oleh orang-orang muda berpengalaman cukup dan berkepribadian benar-benar baik dan merakyat, karena merekalah yang akan mampu mengatasi berbagai kebutuhan penting masyarakatnya.

Sementara menurut salah satu tokoh masyarakat lainya, Yoseph Saban, mengatakan, puluhan tahun masyarakat Oeletsala telah mengenal baik kiprah Nelson Matara dan Kristo Blasin berkancah di DPRD NTT. Kata Yoseph, keduanya memiliki kemampuan yang hebat yang bisa menjadi potensi besar membangun rakyat banyak.

Lanjutnya, kini Kabupaten Kupang dan Provinsi NTT membutuhkan figur Pemimpin yang muda,energik dan berpengalaman, yang semua kategori itu benar-benar  ada didalam diri Nelson Matara dan Kristo Blasin.

Oleh karena itu, rakyat Oeletsala meminta agar Nelson Matara berkenan maju dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Kupang dan meminta Kristo Blasin agar maju dalam pemilihan Gubernur NTT 2018-2023 mendatang.

Dia melanjutkan, dirinya yakin, Nelson Matara  dan Kristo Blasin akan terpilih dan menang sebab Alam dan Leluhur serta Tuhan Maha Kuasa akan mendukung orang-orang rendah hati yang mau membangun rakyatnya dengan tulus.

Mendengar dan mencermati permintaan masyarakat tersebut, dengan suara bulat dan nada penuh semangat, Kristo Blasin dan Nelson Matara menyatakan akan maju pada Pemilihan Bupati dan Pemilihan Gubernur mendatang.

Nelson dan Kristo, meminta Do’a dan Restu Rakyat Oeletsala serta mengajak masyarakat Oeletsala untuk menjadi bagian dari perjuangan mereka berdua agar bisa meraih kursi NTT 1 dan Kursi Kabupaten Kupang 01.

Mendengar  ajakan serius dari Nelson Matara dan Kristo Blasin, semua rakyat bertepuk tangan merih sembari berteriak-teriak kegirangan dan berkata “ Kami siap bekerja keras agar bapak berdua berhasil ! “

Setelah saling shering soal pemimpin kedepan, Nelson Matara dan Kristo Blasin, makan Ubi dan Pisang Rebus bersama rakyat  Oeletsala. ( NTTEX 001).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *