PEDAGANG KECIL ASAL BAJAWA DI KUPANG, YOSEPH LEWA RESI : “ KRISTO BLASIN, COCOK PIMPIN NTT “

ntt-expos.com. Kupang, 05 uni 2017.

“ Saya hidup dikupang sudah puluhan tahun. Saya mengenal baik siapa itu Kristo Blasin. Saya  kenal dia sebelum dia menjadi DPRD NTT selama 15 tahun. Saat bertemu dia pasti menegur dahulu, saat kita susah dia pasti datang berkunjung dan berikan penguatan. Kristo Blasin itu tidak sombong. Dia dekat dan akrab dengan semua kalangan orang kecil. Dia juga selalu hadir ketika orang-orang kecil mengalami masalah hidup. Itulag figure seorang Kristo Blasin. Sikap dan Tingkah laku hidup yang selalu dekat dengan orang – orang kecil, sangat mengakar dalam hati kami orang kecil. Dia cocok menjadi Figur Pemimpin Nusa Tenggara Timur yang mampu membangun rakyat secara adil, merata dan berguna. Kami yakin itu “.

Hal tersebut diatas , diungkapkan oleh salah seorang Pedagang Kecil yang Juga adalah salahsatu Tokoh Masyarakat Ngada-Bajawa, di Kupang, Yoseph Lewa Resi ( 67 tahun), ketika ditemui oleh awak media ini di jalan Bajawa Kupang, pada 04 Juni 2017.

Kepada media ini dia mengatakan, memang ada banyak figure calon Gubernur saat ini, tetapi yang sangat melekat dalam hatinya adalah Calon Gubernur Kristo Blasin. Dan sebagai orangtua, dirinya menghimbau kepada sanak keluarganya, bahwa apabila mereka ingin memilih yang mampu mengatasi berbagai persoalan yang dialami rakyat kecil saat ini, maka Figur Kristo Blasin lah yang cocok.

Kata Yoseph Lewa, dia mengenal cukup lama tentang Kristo Blasin. Sejak Puluhan tahun silam, dirinya sudah mengenal Kiprah hidup Kristo Blasin yang selalu hidup bersama orang-orang kecil. Oleh karena itu, Yoseph Lewa Resi, mengharapkan agar orang-orang kecil menyokong Do’a mendukung perjuangan Kristo Blasin.

“ Kemampuan dan Pengalaman yang dimiliki oleh Figur Kristo Blasin, sangat berpotensi untuk membangun Rakyat Nusa Tenggara Timur menuju hidup mandiri dan sejahtera “, tandas Yoseph, mengakhiri pembicaraanya. ( NTTEXPOS.COM).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *