PELANTIKAN BADAN PENGURUS, FORUM KOMUNIKASI MAHASISWA RIUNG ( FKMR ) KUPANG

ntt-expos.com.Kupang 24/4/2017.

20170424_185617“ Mencermati berbagai persoalan yang dihadapi dewasa ini dan untuk mempererat tali persaudaraan antar Mahasiswa Riung guna berpikir dan bekerjasama untuk turut membangun Provinsi Nusa Tenggara Timur dan khususnya membangun tanah Riung tempat kelahiran, kami membentuk Forum ini. Kami ingin ingin para pemuda Riung tidak berpikir yang instan saja tetapi berpikirlah yang Intan, yang artinya berkarya membangun tanah ruing dengan apa yang bisa dilakukan sehingga perbuatan dan karya kita akan menjadi intan bagi masyarakat Riung”. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Riung ( FKMR) Kupang, Yohanes Somba, saat berpidato seuasai Pelantikan dirinya oleh Dewan Pembina FKMR, pada Hari Senin,  24 April 2017 di Kantor  HIPSI Kota Kupang.

Dihadapan ratusan masyarakat dan para sesepuh orang Riung Bajawa di Kupang, Yohanes  meminta dukungan, Spirit dan Do’a dari para sesepuh orang Riung yang berada di Kota, guna perjuangan luhur20170424_200402 yang akan dilakukan oleh para Mahasiswa Riung Kupang, bisa berjalan terarah, terfokus dan beradayaguna untuk membangun Riung, Bajawa dan Nusa Tenggara Timur.

“ Apabila dalam menjalankan roda organisasi FKMR, kami mengalami kendala-kendala, maka kami mengharapkan masukan pikiran dari para sesepuh Riung yang ada di Kota Kupang, untuk meluruskan apa yang belum lurus kami lakukan, dan untuk membenarkan apa yang belum benar kami lakukan “, ungkap Yo20170424_185738hanes dengan serius.

Para sesepuh orang Riung yang hadir  dan turut memberikan dukungan pada kesempatan ini adalah, Frans Dima Lendes, Pater Berto, Wens Rumung, Drs.Kristo Blasin, ketua harian Ikatan Keluarga Besar Riung Bajawa Kupang, Ny.Marselina Sely Sayang,SE, ketua IKNK Riung Selatan,Ricardus Rema.

Hadir pula dalam kesempatan ini adalah sesepuh Nagekeo, yang juga Anggota DPRD Provinsi NTT, Patris Lali Wolo. Hadir Juga Para Pen20170424_203734gurus PMKRI Cabang Kupang dan pengurus GMNI Cabang Kupang dan juga Ketua Perhimpunan Mahasiswa Ngada ( Permada) Tony Anu.

Pada kesempatan ini, sesepuh orang Riung, Frans Dima Lendes, memberikan nasehat, agar FKMR, senantiasa berjuang untuk menjadi kader yang berguna dan bermanfaat bagi Nusa Tenggara Timur tercinta, yang harus dimulai dari tanah kelahiran Riung.

20170424_190011Sementara pesan dari Ketua Ikatan Keluarga Besar Riung Bajawa Kupang, Ny.Marselina Sely Sayang, bahwa FKMR harus tampil beda dan menjadi ujung tombak pemersatu semua pemuda Riung yang ada di Kupang, guna meramu pikiran untuk membangun tanah kelahiran Riung terciunta.

Sesepuh orang Riung, Drs Kristo Blasin, berpesan lewat pidato singkatnya, FKMR harus berjuang agar bisa menjadi bagian orang muda yang handal, yang bisa menyumbangkan bhakti dan karya nyata bagi masyarakat  Riung, masyarakat Bajawa dan bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur. ( NTTEXPOS.001).

 

 

 

 

 

 

 

 




One thought on “PELANTIKAN BADAN PENGURUS, FORUM KOMUNIKASI MAHASISWA RIUNG ( FKMR ) KUPANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *