SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR BARU PT.FLOBAMOR MANDIRI JAYA : DRS.ELIAS RERO, DIGANTIKAN OLEH ADOE YULIANA ELISABETH

www.ntt-expos.com. Kota Kupang, 09 Juni 2018.

“ Serah terima jabatan yang dilakukan hari ini merupakan hal yang pertama kami lakukan. Oleh karena itu, hal ini hendaklah menjadi sejarah yang berkelanjutan sekalugus sebagai titik awal kita memulai kegiatan-kegiatan yang lebih produktif guna membangun perusahan menuju lebih maju lagi dari yang yang lalu “. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama Pt.Flobamor Mandiri Jaya, Drs.Hironimus Soriwutun, saat memberikan  sambutan dalam acara serah terima jabatan  Direktur baru, dari Drs. Elias Rero kepada Adoe Yuliana Elisabeth, pada Selasa  04 Juli 2017 yang lalu, bertempat di Aula PT.Flobamor Mandiri Jaya Kupang.

Dirut Drs.Hironimus Soriwutun, mengatakan, kedepan, Pt. Flobamor Mandiri Jaya, harus mampu menyerap banyak tenaga kerja. Oleh karena itu, sangat diperlukan kreatifitas seluruh karyawan, staf, komisaris dan Dirut untuk memulai dan menemukan cara terbaik yang berpotensi mampu memajukan perusahan tersebut. Katanya, seluruh karyawan harus memiliki wawasan usaha yang produktif, sehingga apa yang dilakukan benar-benar memperoleh hasil yang positif sesuai dengan apa yang diharapkan. Kegagalan-kegagalan masa lalu dalam dunia usaha, hendaklah dijadikan pengalaman sekaligus menjadi motifasi baru untuk membangun perusahan. “Kerjasama yang erat antara karyawan, satf,manager,direktur dan direktur utama, harus berjalan baik, sehingga semua usaha dapat dilakukan dengan benar dan terarah”, ungkap nya dengan nada serius.

Dalam kesempatan itu, direktur yang lama, Drs.Elias Rero, mengatakan, dirinya sudah maksimal berkarya untuk membangun perusahan tersebut. Katanya, apabila selama menjadi direktur, dirinya mungkin pernah melakukan hal-hal yang kurang berkenan pada karyawan maka pada kesempatan ini pula, dirinya  memohon maaf yang mendalam. “saya berharap semua karyawan bisa bekerjasama secara baik dengan direktur yang baru. Jika hal tersebut dilakukan maka dirinya yakin perusahan akan lebih maju dari saat ini ”, tandas Elias.

Sementara dalam sambutanya, direktur yang baru, Adoe Yuliana Elisabeth, mengatakan, dirinya menyadari kalau jabatan yang diberikan padanya memang sangat berat, namun karena telah dipercayakan kepadanya, maka dia akan berusaha dengan segala kemampuan yang dimiliki untuk membangun perusahan itu menjadi lebih baik. Dirinya juga sangat mengharapkan dukungan dari seluruh karyawan, staf, komisaris dan Direktur Utama, agar bersama-sama memajukan PT.Flobamor Mandiri Jaya. “Saya berterimakasih banyak pada Bapak Drs.Elias Rero, yang selama ini telah banyak membimbing saya untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan di perusahan tersebut sehingga saya menjadi matang dan bisa menduduki jabatan ini “, ucap Lili mengakhiri sambutanya. NTTEXPOS.COM.001/PK.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *