AJAK WANITA ABG KENCAN TENGAH MALAM, OKNUM TO, NYARIS TERBUNUH

Kupang. Ronda Malam.24/05/2015.

Bung Patroli Exodus Pos ( Bupaes), kini melewati jalan Herewila, tepat di kelurahan Naikoten Dua. Waktu telah menunjukkan pukul dua subuh. Setiba di perempatan lampu merah palapa, Bupaes terhentak kaget mendengar bunyi teriakan orang dekat jembatan depan sekolah Mercusuar. Bupaes berbalik dan melihat ada seseorang Remaja Pria ABG, sedang di atas motor metik sambil berteriak “ Jangaannn!, Jangannn! “, tangan kanannya memaksa gas agar motornya cepat meninggalkan lokasi itu, tampak dua lelaki kekar mengepungnya. Salah seorang lelaki menahan bagasi belakang motor. Sang remaja ABG berusaha tancap gas tapi motornya hanya bergerak di tempat. Terlihat lagi ada beberapa pemuda yang sedang bersembunyi dalam kegelapan dan tak jauh dari lokasi itu.

Bupaes membelalak seketika, terlihat salah seorang Lelaki kekar berjaket hitam, keluar dari persembunyiannya, mengangkat parang dtangan dan langsung menebas bagian kepala remaja yang sedang di atas motor metik itu. Remaja ABG yang berinisial TO, berteriak ketakutan sambil menghindari tebasan itu. Bunyi pedang membentur tempat duduk motor tersebut. TO berusaha menancap gas amat tinggi dan motor itu pun terlepas dari pegangan salah seorang lelaki kekar. Bagai dikejar setan, TO menancap gas dan motor bersama dirinya meluncur dengan kecepatan tinggi menuju arah perempatan Polda dan menghilang.

Bupaes mendekati salah seorang lelaki yang sedang memegang pedang, Bupaes menanyakan masalah apa sehingga lelaki itu hampir saja membunuh pengendara motor itu, kata lelaki tersebut, pengendara motor itu adalah orang yang setiap malam suka mengajak anak-anak remaja putrid ABG dibawah umur, untuk keluar berkencan tengah malam.
Pengendara motor itu berinisial TO, yang selama ini menjadi incaran keluarga yang anaknya selalu dirayu untuk keluar tengah malam. Rayuan mereka lewat SMS, dan hal tersebut terjadi hampir setiap malam. Katanya, ada beberapa wanita ABG yang telah menjadi korban pemerkosaan oleh oknum-oknum lelaki ABG yang suka mengajak wanita ABG keluar tengah malam.

Kepada Media ini, salah seorang lelaki kekar itu mengatakan, modus membawa anak orang tengah malam, kini marak dilakukan oleh oknum-oknum remaja pria. Mereka berani datang dan menjemput Wanita ABG bawah umur, langsung di samping rumah.

Kedatangan mereka di saat orangtua para wanita ABG sedang tertidur nyenyak. Kalau wanita yang di ajak tidak keluar, mereka akan SMS teror dan mengancam akan menabrak wanita ABG jika bertemu di jalan. Hal ini membuat para wanita ABG ketakutan dan menuruti ajakan tengah malam mereka..Modus yang dilakukan oleh oknum pria ABG ini, sudah terdeteksi oleh keluarga wanita ABG, sehingga setiap malam selalu berjaga-jaga.

Sala seorang Lelaki Kekar lainnya mengatakan, aparat polisi, harus menertibkan para pria ABG yang suka jalan diatas jam 01 malam tersebut. Kalau bisa memeriksa kelengkapan motor dan identitas mereka, sehingga kota kupang bersih dari perlakuan- perlakuan negatif yang dilakukan oleh Oknum-oknum Pria ABG yang suka berkeliaran tengah malam.

Kepada Media ini, beberapa lalaki kekar itu juga mengatakan, jika ABG yang di ajak tidak mau keluar rumah, mereka tidak segan-segan melempar rumah wanita ABG tersebut. Hal ini sangat mengganggu lingkungan. Perbuatan-perbuatan seperti itu yang membuat para lelaki ini hendak memberantas kejahatan tersebut dengan cara mereka.

Lewat kesempatan ini, media ini berharap, kiranya aparat kemanan, berkenan menertibkan para ABG yang berkeliaran di atas jam 1 Malam. Menurut Pantauan Bupaes, hampir setiap malam, terlihat Oknum-oknumABG Wanita dan Pria, sedang duduk asik-asikan di Pantai ketapang satu, di depan warnet Teddis, di pantai pasir panjang, di gang-gang masuk pinggir jalan raya pusat kota. Sering juga terlihat oknum-oknum ABG Pria dan Wanita ini, duduk asik-asikan sambil meneguk Miras.

Yang amat di sayangkan sekali, apabila setelah mabuk, mereka akan melakukan acara seks bebas dan Narkoba. Dan jika sudah demikian, harapan kita untuk memiliki geberasi muda yang berkulitas untuk membangun bangsa, tidak akan mungkin tercapai. ( NTT-EXPOS.002).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: