APARAT POLISI HARUS USUT DAN TANGKAP OKNUM SOPIR RENTAL YANG DAGANG SEKS ABG

Kota Kupang, 09/1/2016. Ntte-xpos.com.

BUKAN SEKEDAR KABAR BURUNG

Kalau kabar burung artinya hanya pembicaraan lepas orang-orang yang tidak mengalaminya. Kalau masalah ini diceriterakan langsung oleh ABG yang pernah mengalaminya karena jebakan oknum sopir yang tinggal dipinggiran Kota Kupang.

Mungkin karena tak mampu membayar kredit mobil yang dipakai rental maka 2 oknum sopir tertentu mulai membujuk rayu ABG untuk melayani Tamu, dengan bayaran uang dolar. Yang lebih menyakitkan lagi adalah ABG dibawah umur tersebut, tidak mendapat apa-apa setelah melayani tamu yang disodorkan sang sopir.

Pembayaran pun dari para Lelaki hidung belang langsung kepada oknum sopir tersebut “. Begitulah pengakuan beberapa ABG dibawah umur 16 Tahun, ketika mengungkapkan isi hatinya pada Wartawan Media ini, saat bertemu dibilangan Kelurahan Oebobo, belum lama ini.

PERLU PERHATIAN SERIUS APARAT POLISI

Menurut pendapat beberapa tokoh masyarakat Oebobo yang kebetulan mengetahui masalah yang dialami para gadis ABG dibawah umur tersebut, mengatakan, ke 2 oknum sopir yang suka merayu dan memaksa dengan ancaman agar gadis-gadis dibawah umur yang masih usia sekolah , mau bersedia melayani para lelaki hidung belang, di Kupang, Kefa TTU dan Atambua tersebut, harus mendapat perhatian khusus dari aparat Polisi, sehingga tidak menjerat lebih banyak lagi anak-anak gadis dibawah umur yang menjadi korman.

GAGAL BUJUK RAYU MAIN JURUS ANCAM, ABG TAKUT DAN PASRAH

Kata salah satu ABG ( 15 Tahun), modus 2 oknum sopir tersebut, yaitu, Lewat salah satu ABG yang memiliki teman dimintai nomor HP teman-teman mereka, lalu ke 2 okum sopir mulai lakukan aksi bujuk rayu untuk datang kepesta sederhana yang telah diseting khusus.

Dan jika tidak mau datang, maka ke 2 oknum sopir rental tersebut mulai main ancam secara halus, karena ancaman itulah , para ABG yang diundang terpaksa datang ke pesta akal-akalan tersebut.

DIPAKSA MINUM MIRAS, MABUK LALU DIANTAR KE LELAKI HIDUNG BELANG

Sesampai di lokasi pesta, ke 2 oknum sopir dan teman-teman mereka mulai bujuk rayu memberikan minuman keras kepada Para ABG yang diundang, dan setelah terjebak mabuk maka ke 2 Oknum sopir mulai membawa dan menjual ABG-ABG tersebut ke lelaki hidung belang. Setelaj terjebak jatuh, maka pada waktu berikutnya para ABG tersebut takut menolak ajakan sang ke 2 Oknum sopir, sebab takut ancaman rahasia mereka dibongkar oleh ke 2 oknum sopir tersebut.

AKAN BERIKAN INFO LENGKAP AGAR KE 2 OKNUM ITU TERTANGKAP

Kepada Aparat Kepolisian, beberapa ABG yang pernah menjadi korban, meminta kiranya, bisa membongkar bisnis kotor ke 2 oknum sopir tersebut, sebab dikuatirkan akan merusak lebih banyak anak-anak remaja dibawah umur. Para ABG yang merasa dirugikan tersebut bersedia memberikan informasi yang detail apabila dibutuhkan oleh Aparat Polisi untuk menangkap ke 2 oknum sopir bejat tersebut.

“ Kami tahu jelas alamat tinggal ke 2 oknum sopir tersebut. Modus-modus kejahatan yang dilakukan, juga kami tahu persis. Kini para remaja ABG dibawah umur, telah semakin terjebak dan dibawah ke Kota Kefa TTU dan Atambua untuk melayani Tamu yang membayar mahal dengan uang dolar namun diambil 90 persen oleh ke 2 oknum sopir tersebut “, ungkap salah satu ABG ( 15 tahun), yang tidak mau namanya ditulis media ini. (NTTEXPOS.002).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: