AWAS ! SMS GOMBAL, HANCURKAN MASA DEPAN !!!!

Kupang, 25 Juni 2015.

Dia selalu sms saya dengan kata-kata rayuan, jika tidak dibalas, dia terus SMS dengan jurus rayuan yang dasyat dan meluluhkan hati. Ketika bertemu, lelaki JR ( 23 Tahun) itu, langsung merayu dengan kata-kata yang meyakinkan, saya pun jatuh dan kehilangan kehormatan.JR, berjanji ingin bertanggungjawab, namun semuanya hanyalah tipuan belaka.

MENIKAH DENGAN ORANG LAIN, KATANYA HANYA SIASAT REDAM MASALAH
Kini, JR telah menikah dengan wanita lain, dan mengatakan kalau pernikahannya itu hanya untuk meredam amarah keluarga si perempuan, karena tertangkap basah saat adegan ranjang.

Saya mendesak tentang nasib saya yang juga sudah dia tiduri, dia mengatakan, setelah pernikahan, dia akan meninggalkan perempuan itu dan akan hidup bersama saya sebagai suami isteri.

SAYA MERASA DITIPU, INGIN LAPOR KELUARGA DA APARAT HUKUM
Namun, sampai saat ini, saya hanya bisa menunggu tanpa ada kepastian. Dan kini, saya sadarai bahwa, ternyata dia hanya menipu saya. Saya ingin melaporkan persoalan yang saya alami ini ini pada keluarga saya, namun, saya takut , nanti, JR akan dihajar dan bisa-bisa dibunuh mati.

Inilah pengakuan ABG TY ( 17 Tahun), saat ditemui oleh Wartawan Media ini, di rumah keluarganya, pada beberapa waktu lalu.

UNTUK MENEMUINYA, SAYA RELA DIMARAHI DAN DIPUKUL
Kepada Media ini, TY mengatakan,, dirinya rela dimarahi dan dipukul orangtuanya hanya karena sering pergi menemui JR . Katanya lagi, JR selalu SMS meminta bertemu, dan jika tidak memenuhi keinginannya, JR, ancam untuk tidak bertanggungjawab atas apa yang telah dia lakukan pada dirinya.

TERNYATA JR ADALAH LELAKI PENIPU YANG SUKA PUASKAN NAPSUNYA
Karena merasa selalu ditipu, kini TY mulai tidak sabar lagi dan ingin melapor JR kepada pihak keluarga untuk memproses JR secara hukum. Menurut TY, dirinya pada akhir-akhir ini baru sadar kalau JR itu hanyalah lelaki yang suka menipu perempuan untuk memenuhi napsu setannya.

SEMOGA WANITA ABG LAINNYA, TIDAK TERPEDAYA DENGAN SMS GOMBAL
Kepada para ABG lainnya, TY berpesan, janganlah sembarang memberikan nomor HP pada orang lain, sebab, bisa digunakan oleh orang itu hanya untuk merayu
dan menipu. Jika kita tidak tahan oleh rayuan mereka, maka, kita akan jatuh seperti apa yang telah ia alami. ( NTT-EXPOS.001).


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: