AWAS ! WANITA DI BAWAH UMUR, JADI MANGSA HIDUNG BELANG !

NTT- EXPOS. Kupang. Ronda Malam.

Lampu warna-warni gemerlapan  menghiasi Kota Kupang di malam hari. Sambil tersenyum-senyum dengan wajah munafik, Lelaki hidung belang dengan nama samaran RY ( 50 Tahun), melajukan mobilnya melewati pusat kota Kupang dan berjalan terus menuju arah timur kota kasih ini. Dalam Mobil, terlihat empat gadis di bawah umur, berinisial MN (16 Tahun), IL ( 16 Tahun), YT ( 17 Tahun) ,KS ( 14 Tahun), yang duduk diam sambil memperhatikan di kiri-kanan jalan raya yang tampak ramai lalu-lalang para pejalan kaki dan kendaraan.

Tampak salah seorang kepercayaan RY, berinisial JI ( 17 Tahun), duduk anggun mendapingi empat gadis remaja bawah umur tersebut. JI adalah salah satu kaki tangan RY, untuk mencari dan menjebak remaja-remaja bawah umur untuk diberikan kepada RY. Selain untuk memuaskan nafsu birahi RY, juga akan dijual lagi oleh RY pada para bapa-bapa hidung belang lainnya, yang adalah teman-teman RY.

Malam itu, JI, mengajak empat gadis remaja bawah umur itu, untuk mengenali RY, yang menurut JI, RY adalah orang baik yang suka menolong kekurangan orang lain. Empat gadis itu percaya dan ikut bersama JI, berkeliling kota dengan mobil sedan milik RY.

JAJNJI DIBERIKAN HP DAN APA SAJA YANG DIMINTA

Tak di sangka, setelah berkeliling kota Kupang, RY, langsung menjalankan mobilnya menuju luar kota Kupang, dan masuk ke perkampungan disuatu rumah yang berbentuk kos-kosan. Di tempat inilah, RY, mulai memainkan jurus rayuan pamungkasnya pada ke empat gadis itu. RY, mengatakan akan memberikan HP Mahal dan apa saja, jika para gadis itu mengikuti keinginannya untuk berhubungan seks.

Ke empat gadis tersebut terhentak kaget dan menolak rayuan gombal RY. Melihat sikap para gadis itu, JI langsung memainkan rayuan cantiknya agar para gadis itu menuruti keinginan RY. JI mengatakan, apa saja yang diminta RY akan berikan, asal para gadis bersedia melayani kebutuhan seks RY.

MN,TERJEBAK ! KS, YT, IL,  KABUR DARI TEMPAT ITU

Rayu dan bujukan dilancarkan dengan dasyat oleh RY, dan akhirnya satu diantara tiga gadis bawah umur itu, bersedia menemani RY malam itu. Sedang KS,YT,IL, menolak keras ajakan RY, lalu kabur meninggalkan lokasi kos yang berada di bilangan oesapa tersebut.

 

KALAU GAGAL DAPAT ORANG BARU, JI, HARUS LAYANI RY

Menurut pengakuan MN kepada teman-temannya, KS,IL,YT, bahwa, RY adalah lelaki hidung belang yang suka memangsai remaja bawah umur dengan cara memakai JI dan MN, untuk mengajak remaja-remaja bawah umur  untuk berhubungan seks. Dan setelah puas, RY akan menjual lagi kepada para hidung belang lainnya.

MN, menambahkan, JI adalah kaki tangan RY, untuk membawa para remaja untuk dimangsainya, dan jika JI, tidak mendapati remaja bawah umur, maka JI  harus melayani kebutuhan seks RY.  Kata MN, jika JI mendapatkan wanita baru, JI akan diberikan uang bonus yang lumayan.

MELAYANI RY, KEMUDIAN MELAYANI ORANG LAIN ATAS SURUHAN RY

MN, ceriterakan pada KS,IL,KS, dirinya pernah dijual oleh RY pada bapak hidung belang di suatu hotel cukup mewah, saat itu dirinya sedang mabuk karena diberikan minum alcohol oleh RY. Setelah melayani bapak hidung belang itu, MN hanya diberikan uang oleh RY, sebanyak lima puluh ribu rupiah. MN merasa kecewa dan mengeluh namun RY mengatakan, sebahagian uang telah dipakai untuk membayar kamar hotel dan makan minum lainnya buat MN. Mendengar itu MN tidak bisa berbuat apa-apa.

MN, mengatakan, dia ingin menolak ajakan-ajakan RY, namun tidak berdaya dengan rayuan-rayuan dasyat dari RY. Bagai dihipnotis, kini MN selalu menuruti ajakan-ajakan RY dan JI.

ALASAN AJAK KERUMAH KELUARGA, TERJEBAK DAN JATUH

Kata KS,YT,IL, bahwa cara pamungkas yang biasa dipakai JI adalah, pura-pura mengajak remaja bawah umur untuk mengunjungi keluarganya alias RY, dan setelah sampai di rumah RY, JI pura-pura meninggalkan sang wanita yang dibawa itu di rumah RY, dengan alasan, pergi membeli sesuatu. JI pun pergi dan tidak kembali lagi. Nah saat JI pergi, RY, mulai melancarkan aksinya pada sang remaja putri yang ditinggalkan sampai berhasil melayani kebutuhan seksnya. Setelah jatuh, JI akan selalu dan selalu mengajak sang remaja tersebut untuk melayani keinginan RYDan karena sudah terjebak uang dan barang, rasanya sulit untuk menolak ajakan mereka.

KALAU SUKA JALAN LARUT MALAM, BISA TERJEBAK RAYUAN RY DAN JI

Kepada media ini, KS,IL,YT, menghimbau kepada seluruh rejama bawah umur dalam kota kupang, agar berhati-hati dengan modus yang dimainkan oleh JI dan RY. JI , sangat licik dan licin dalam menjalankan upayanya merayu remaja bawah umur untuk melayani sang bosnya RY. Remaja bawah umur, janganlah jalan larut malam, sebab JI dan RY , setiap larut malam, selalu mengelilingi kota Kupang,  untuk merayu dan mendapatkan  para wanita bawah umur, dengan berbagai cara, sampai berhasil. (005).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: