BIG FOUR FC KUPANG SIAPKAN PEMAIN SEPAK BOLA UNGGUL !

ntt-expos.com.Kupang,15 April 2018.

“ Kami telah berlatih selama berbulan-bulan. Para pelatih kami sangat disiplin menerapkan teknik dan taktik dalam suatu pertandingan sepak bola, dan kami serius melaksanakanya. Cita-cita kami untuk memajukan persepakbolaan di Nusa Tenggara Timur agar mampu berkancah di tingkat nasional “, itulah pengakuan salah satu pemain BIG FOUR FC Kupang, Vhegas Wanted,  yang ditemui media ini di sela-sela sehanis latihan fisik,  di Lapangan belakang kantor Bapedda Kupang, pada 11/04/2018, yang baru lalu.

Kepada media ini, Vhegas yang mewakili beberapa temanya, mengatakan, Olahraga sepak bola adalah bakat dan hobi mereka sehingga mereka ingin bergabung dalam Club tersebut, agar bisa mendorong bakat menjadi lebih baik dan profesional.

Vhegas mengaharapkan, kiranya dengan latihan penguasaan teknik intensif yang dilakukan oleh para pelatih terhadap mereka bisa bermanfaat bagi semua pemain untuk menghadapi berbagai pertandingan tingkat kota maupun tingkat Provinsi.

Vhegas yang telah banyak pengalaman bertanding dibidang sepak bola ini menambahkan bahwa dirinya sudah banyak bergabung di berbagai club, namun ketika bergabung dengan Big Four FC,dirinya merasa sangat gembira sebab club ini benar-benar mengutamakan latihan teknik dan fisik sehingga bisa membentuk pemain menjadi lebih profesional dalam menghadapi berbagai pertandingan kedepanya.

“ Inilah dunia saya. Inilah bakat saya. Saya akan berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi club yang saya cintai ini “, tutur Vhegas  yang miliki karakter pemain penyerang ini.

Sementara, salah seorang pemain yang berspesifikasi penjaga gawang, Samuel A. mengatakan, dirinya sangat senang sekali bisa bergabung dengan Club tersebut. Dia ingin bakat yang dimiliki benar-benar bisa terarah menuju profesional berkat bimbingan para pelatih club tersebut.

Semuel menilai, para pelatih yang dimiliki club itu benar-benar mampu mengarah mereka menuju teknik bermain yang kreatif dan terampil untuk menghadapi suatu pertandingan. Kata Sam, teknik-teknik yang diajarkan benar-benar sesuai dengan pembentukan diri menjadi seorang pemain sepak bola yang handal.

“ Jika semua pemain benar-benar serius mengikuti latihan dan menguasai teknik-teknik yang diajarkan para pelatih  maka saya yakin club ini akan menjuarai berbagai pertandingan yang akan dihadapi “, tegas Samuel mengakhiri pembicaraan. NTTEXPOS.002.

 

 

 

 

 

 


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: