BUNDA JULIE SUTRISNO LAISKODAT : VIKTORY JOSS MAMPU ROBAH NTT LEBIH BAIK !

ntt-expos.com.Minggu,4 Februari 2018.

“ Dengan rendah hati saya mohon  ijin dan dukungan dari bapa dan mama semua, kiranya turut mendo’akan Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat dan Bapak Josef A Naesoi, sehingga keduanya mendapat restu dari yang Maha Kuasa, untuk menjadi pemimpin kedepan dengan niat yang tulus akan membangun kehidupan masyarakat NTT kearah yang lebih baik dari sekarang “. Hal ini diungkapkan oleh Bunda Julie Sutrisno Laiskodat, ketika bertemu dengan sejumlah masyarakat dan jajaran pengurus Nasdem se kabupaten Kupang , di Aula Yayasan Alfa Omega Tarus, dalam kegiatan Rapat Koordinasi Khusus, pada Minggu, 4 Februari 2018.

Dihadapan ratusan masyarakat yang hadir, bunda Julie, mengatakan, keinginan membangun NTT kearah yang lebih baik adalah niat tulus dari paket Viktory Joss, sehingga keduanya maju bertarung di pilgub. Oleh karena itu, sudah selayaknya, mereka memohon ijin dan dukungan dari seluruh masyarakat NTT, dan khususnya dukungan dari rakyat kabupaten kupang.

“ Pak Viktor dan kaka Josef, sedang berkeliling pulau Flores dan Alor untuk meminta dukungan dan restu dari masyarakat disana, maka sebagai isteri dari Cagub Viktor B Laiskodat, saya harus membantu sosialisakan paket Viktory Joss,” ucapnya dengan nada serius.

Bunda Julie, lanjutkan bicara, ketika gendang Pilgub NTT terdengar, banyak orang mengajak suaminya Viktor Bungtilu Laiskodat utuk maju calon gubernur, diapun bersama anak-anak bertanya pada suaminya pak Viktor, apakah bapak ingin maju? Pak Viktor mengatakan dirinya prihatin dengan kehidupan masyarakat NTT yang hidupnya belum sejajar dengan provinsi lain. Walau sudah berganti-ganti gubernurnya, rakyat NTT masih saja hidup sangat sulit, oleh karena itu dia terdorong untuk maju dengan niat ingin berjuang bersama rakyat menuju hidup lebih baik.

Kata Bunda Julie, kematangan diri dan kemampuan politik yang dimiliki oleh Viktory Joss, saat ini, diyakini bisa merobah wajah NTT kedepan, dan NTT akan maju  sejajar dengan provinsi lain. Bunda Julie melanjutkan bicara, selama ini, pak Viktor dan pak Josef sudah cukup berjasa bagi NTT. Pak Viktor selalu berkeliling NTT melakukan pengobatan gratis bagi masyarakat. Begitu juga Pak Josef  Naesoi, saat 2 periode menjadi anggota Komisi V DPR RI yang membidangi perhubungan,  dia selalu berjuang dan berhasil membangunan banyak Pelabuhan Udara dan Pelabuhan Laut di NTT, termasuk pelabuhan Laut di Pulau Semau Kabupaten Kupang.

Dijelaskan lagi, selama ini pula, dirinya selalu mempromosikan  kain tenun ikat NTT ke berbagai daerah di Indonesia maupun keluar negeri. Banyak kain tenun NTT yang diminati, oleh karena itu, dirinya akan selalu menodorong seni kerajinan tenun ikat agar menjadi salahsatu sumber pendapat ekonomi keluarga bagi masyarakat.

“ Dengan tidak bermaksud meninggikan diri, saya jujur bicara pada bapa mama semua bahwa pak Viktor dan Pak Josef, sudah selesai dengan masalah diri mereka sendiri, artinya soal ekonomi hidup keduanya tidak ada masalah lagi. Keduanya punya jaringan dan relasi yang sangat luas yang akan digunakan membangun daerah kita NTT. Bapa mama jangan kuatir, sebab pak Viktor sangat memahami bagaimana orang hidup susah dan bagaimana cara mengatasinya. Kenapa demikian ? karena dulu pak Viktor hidup amat susah, makanpun senin kamis, tetapi dia selalu berdoa dan berjuang terus sehingga bisa hidup mapan dan kini ia ingin maju memimpin NTT guna mengatasi berbagai masalah hidup masyarakat tersebut. Untuk itu sebagai Isterinya pak Viktor, saya datang kesini memohon do’a restu dari bapa dan mama semua, sehingga Paket Viktory Joss bisa sukses dalam perjuangan meraih kursi NTT 1 “  Ungkapnya mengakhiri pembicaraan.

Menurut pantauan, kehadiran Bunda Julie sangat mendapat respon dari ratusan masyarakat yang hadir. Juga terlihat para pengurus  Nasdem Kabupaten Kupang, hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut. Aplaus dan canda ria terjalin mesra antara masyarakat dan Bunda Julie yang cepat akrab dengan siapa saja. (NTT EXPOS.COM 001pk).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: