DICURIGAI PARA BEGAL,SAM KABUR DENGAN MOTORNYA

Kota Kupang.ntt-expos.com.10/1/2016.

” Dua pengendara motor metik mengapit saya dari samping kiri dan kanan. 3 motor lainya berada dibelakang, 2 pengendara yang mengapit saya mengancam berhenti sambil menunjukan pisau mereka. Saya ketakutan lalu tancap gas sangat kencang. Saat tiba dicabang  Sumur Tedens, saya menunduk paksa dan belok masuk , mereka berlari terus menuju arah strat A. Saya legah dan masuk kerumah saya yang tak jauh dari Sumur Tedens “. Inilah ucapan Sam Ropes, saat ditemui Wartawan Media, di Rumahnya, pada pagi hari, Minggu,10/1/2016.

Sam Ropes, mengisahkan, pada pukul.23.30.Wit, dirinya kembali dari rumah temanya di Naikoten Dua menuju ke Rumahnya di Sumur Tedens Oeba. Dengan mengendarai motor Supra, dia melewati jalan palapa, jalan lalamentik dan belok cabang SMPN 2, lalu keluar depan UNWIRA, lalu belok kearah stadion merdeka menuju ke Sumur Tedens. Suasana sepanjang jalan tampak sepih.

Sesampainya di Cabang  SDN Oeba, tiba-tiba ada  5 motor mengejarnya dari belakang, dirinya terkejut sebab mereka langsung mendekat. Para pengendaranya memakai helm masger menutup wajah. Semuanya berjaket hitam.

Sampai depan kantor TLM, 2 pengendara langsung mengapit dirinya sambil mengancam berhenti dengan pisau ditangan masing-masing.dia tidak mau berhenti dan tancap gas.  Dari kaca spion dia melihat 3 motor nendekat dibelakangnya. Dirinya tak hilabg akal dan mencari celah untuk belok dicabang Sumur Tedens. Diapun lolos dan ke 5 motor tersebut pergi debgan kesal,

Sam mengatakan, dirinya mencurigai kalau ke 5 pengendara motor itu adalah begalm sehingga dirinya mebghimbau kepada warga kota Kupang agar hati-hati berjalan dimalam hari yang sepih. (NTTEXPOS.001).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: