DIDUGA TAKUT TERJERAT HUKUM, KAKEK OBN PINANG ABG ON

Petualang kakek OBN di bidang Mangsa memangsa seks para ABG, tambah mengalami kemajuan pesat. Kini Kakek OBN, mulai lancarkan jurus pinangan alias masuk minta ke orangtua AN ( 15 Tahun), agar dirinya tidak terjerat hukum. Dengan alasan ingin bertanggungjawab, dapat menutupi perbuatan nistanya pada ABG ON. Di duga, cara ini dia lakukan agar AN , tidak memperkarakan OBN ke pihak hukum.

SETELAH MEMANGSA, OBN JUAL LAGI LEWAT GERMO

Diduga, ABG ON yang hamil itu, bukan dimangsainya sendiri, tetapi dijual lagi pada orang lain, lewat seorang ibu yang menjadi Germo berinisial LY. Hal ini dapat di duga sebab OBN pernah kontak dengan ibu tersebut lewat HP di rumah Wartawan Media ini di bilangan Oebobo, yang intinya mengatakan, LY meminta seorang ABG, dan OBN mengatakan kalau ABG PI sedang hamil muda, ibu LY mentakan tidak apa-apa jika baru hamil muda karna tidak kelihatan dilihat pemesan seks, asalkan wanita ABG sehingga bisa dapat uang banyak. Inilah percakapan yang sempat di dengar saat itu.

MODUS MASUK MINTA, MENUTUPI PERBUATANNYA

Diduga modus masuk minta ini telah dilakukan berualang kali oleh Kakek OBN pada beberapa ABG yang hamil karena dimangsasinya maupun dimangsai oleh orang lain karena dijualnya. Ada beberapa ABG yang hamil dan telah di masuk minta oleh OBN, seperti DS di Pasir panjang, PI di bilangan Nunhila, ON di Osmok dan beberapa ABG lainnya. ABG- ABG ini selalu berada di rumah OBN di Bilangan Kelurahan Kolhua.

MODUS OBN PATUT DIRESPON APARAT HUKUM KITA

Modus Kakek OBN ini sangat mantap karena dengan cara masuk minta, orangtua ABG yang hamil bisa diredam niatnya untuk memproses secara hukum. Kelicikan OBN ini, harusnya mendapat perhatian serius dari aparat kelurahan yang ada di lingkungan rumahnya serta harusnya mendapat perhatian khusus dari aparat polisi kita. Perbuatan Kakek OBN telah merusak banyak anak-anak di bawah umur. Masa depan anak-anak dibawa umur hancur lebur karena perbuatan kakek OBN bersama beberapa teman-teman germonya.

Menurut pantauan media ini, sesuai informasi yang didapati dari para ABG yang pernah bersama OBN, kakek OBN telah melakukan kegiatan penjualan seks di bawah umur sudah cukup lama, namun aparat hukum belum mendeteksi secara baik sehingga selalu lolos dari jeratan hukum. Kakek OBN memiliki uang banyak sehingga mampu menutup mulut orang-orang yang ingin memperkarakannya. Kakek OBN ini, sangat licik, karena dengan cara masuk minta dapat membungkam niat orangtua ABG, yang mau memperkarakannya.

SETELAH MASUK MINTA, OBN LANCARKAN JURUS PISAH SECARA HALUS

Modus pamungkasnya diduga, setelah masuk minta, OBN pura-pura hidup bersama dengan ABG yang hamil, kemudian, secara diam-diam dia membujuk ABG yang hamil, untuk menggugurkan kandungannya, dan setelah gugur, OBN perlahan-lahan menciptakan masalah agar ABG tersebut dilepaskannya dengan cara halus.

Diduga juga OBN melakukan Modus sekongkol dengan ABG tersebut dengan cara akan selalu memperhatikan kebutuhan hidup ABG asalkan mau berpisah dengannya, jika terjadi kesepakatan, maka, OBN meningglkan barang-barang mewah dan uang sehingga ABG tersebut merasa nyaman. Dan dengan cara ini, OBN terbebas dari tekanan hukum dari pihak orangtua maupun dari aparat hukum, sebab perpisahan dengan ABG yang pernah hamil itu telah diaturnya dengan baik. Jika orangtua menekan, ABG yang adalah anaknya itu, akan berani melawan dan mengatakan kalau dirinya yang tidak mau lagi dengan OBN.

SIAP MEMBERIKAN DATA SESUAI FAKTA DAN INFO YANG DAPAT DIPERCAYA

Cara licik yang dilakukan oleh OBN, kiranya direspon oleh aparat hukum kita. Modus-modus yang dilancarkan OBN, sangat keji, sebab, akan merusak banyak ABG-ABG kita yang masih di bawah umur. Jika aparat hukum membutuhkan informasi lengkap, media ini bisa memberikannya sesuai fakta, lengkap dengan alamat OBN dan kaki tangan yang bekerja bagi OBN serta alamat tinggal lengkap kakek OBn berikut tata cara memasukan ABG dalam rumahnya ditengah malam. Dan bagaimana cara OBN membawa para ABG keluar dari rumahnya untuk diantar ke teman-teman germonya.
( NTT-EXPOS.001).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: