DUA PEMIMPIN BESAR ALOR BICARA VICTORY-JOSS

ntt-expos.com. Liputan Khusus Kampanye Victory-Joss di Alor.

“ NTT ini luas dan terdiri dari pulau-pulau dan memiliki 22 kabuapten kota. Membangun rakyat NTT untuk keluar dari berbagai keterbelakangan hidup membutuhkan pemimpin yang punya jejaring nasional dan internasional, butuh pemimpin yang punya pengalaman luas tentang masalah hidup yang dialami rakyat NTT disetiap kabupaten. NTT butuh pemimpin yang punya kekuatan besar dan energik. Victory Joss memiliki kriteria-kriteria ini, maka keduanya pantas menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT mendatang. Masyarakat Alor tidak perlu ragu untuk memilih mereka berdua pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Ditangan keduanya, NTT akan mampu keluar dari berbagai keterbelakangan hidup “.

PILIH NOMOR 4 VICTORY-JOSS, NTT AKAN BERUBAH !

Inilah pernyataan mantan bupati Alor dua periode, Ansegrius Takalapeta, dalam kampanye Victory-Joss pada Rabu tanggal 21 Februari 2018, bertempat di Kenari Lang kelurahan Kalabahi barat, kecamatan Teluk Mutiara. Dihadapan masa yang hadir, Ans Takalapeta meyakinkan dengan lantang bahwa , masyarakat Alor harus memilih Victory-Joss, karena keduanya punya kemampuan yang bisa menjawab berbagai permasalahan hidup masyarakat Alor dan masyarakat NTT.

“ Kita butuh pemimpin yang agresif, responsif dan Energik. Viktory-Joss punya kemampuan ini. Jadi janganlah kita ragu lagi untuk memilih pasangan nomor 4 pada tanggal 27 juni nanti”, tegas Ans, dengan sikap gagah perkasa.

PARIWISATA JADI LOKOMOTIF PEMBANGUNAN KABUPATEN ALOR !

Sementara bertempat di Moru, kecamatan Alor Barat Daya, Simeon Th. Pally, yang juga adalah mantan bupati Alor , mengatakan, alam dalam wilayah kabupaten Alor sangat indah dan unik, sehingga sudah saatnya dijadikan pariwisata yang menjajnjikan hidup rakyatnya. Katanya, Sektor Pariwisata ini akan menjadi lokomotif pembangunan kesejahteraan masyarakat Alor.

Kondisi Alam NTT yang sangat keras, membutuhkan pemimpin yang punya kemauan keras membangun daerah ini. Dan pemimpin yang punya kemauan keras membangun rakyat NTT adalah Victor dan Josef, oleh karena itu dia menghimbau seluruh masyarakat yang hadir agar mengajak saudara, kenalan dan tetangg adan memilih pasangan Nomor 4 Victory-Joss pada pemilihan nanti.

“ Ini serius, Victory-Joss mampu membangun masyarakat NTT untuk hidup yang lebih bermartabat dari sekarang “, demikian ucapan Simeon Th.pally.

CAGUB VICTOR BICARA PEMIMPIN YANG DIPERCAYA RAKYATNYA

Pada kampanye itu, bertempat di Lapangan Moru, Cagub NTT Victor B. Laiskodat, membicarakan banyak soal kepemimpinan. Menurut Victor, seorang pemimpin harus mendapat kepercayaan dari rakyatnya sehingga pemimpin itu bisa membangun rakyat dengan hati yang lapang. Kalau pemimpin yang sudah dipercaya oleh Tuhan dan Manusia dipimpinya, maka pemimpin itu pasti akan berusaha melakukan apa saja demi kesejahteraan rakyatnya.

Kata Victor dengan suara lantang, sebagai anak asli NTT, dia sangat tahu apa dan bagaimana cara mengatasi berbagai permasalahan hidup masyarakat Alor. Dia mengatakan, jika rakyat mempercayai dia dan wakilnya Josef A.Nae So’i, maka keduanya akan serius dan berjuang keras memajukan pariwisata di Alor dan menggerakan seluruh sektor usaha rakyat demi kemakmuran masyarakat Alor khususnya, dan masyarakat NTT pada umumnya.

NELAYAN DAN PETANI, BUTUH PERHATIAN SERIUS !

Sementara disela-sela kampanye itu, beberapa masyarakat yang sempat ditemui, mengatakan, mereka sangat membutuhkan pengembangan dan peningkatan hidup nelayan kecil dan petani . Harapan mereka, jika Victory-Joss terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, sektor-sektor ini juga harus diberdayakan secara serius untuk memperbaiki pendapatan ekonomi hidup mereka. Kata mereka, Victory-Joss, cocok menjadi pemimpin NTT lima tahun kedepan. NTT EXPOS 005.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: