EMAN EGO : PEMUSIK YANG MEMBUAT BANYAK PENYANYI TERKENAL

ntt-expos.com.Kota Kupang.16/01/2016

” Walaupun mata saya buta tetapi mampu memainkan musik keybord untuk  berbagai jenis lagu yang diminta dan diingini oleh banyak penyanyi terkenal untuk masuk ke studio rekaman.Puluhan tahun saya bekerja membuat musik untuk rekaman studio. Saya ingin lebih maju lagi untuk mensejahterakan istri dan ke 3 anak saya, namun impian ini tak pernah  bisa kulakukan “. Inilah ungkapan hati Eman Ego ( 31 tahun), ketika ditemui awak media ini di kediamannya, rumah MBR Fatukoa Kupang.

Eman mengisahkan, banyak penyanyi daerah NTT dan luar NTT yang sudah punya nama, memakai jasanya untuk membuat musik buat rekaman lagu-lagu mereka. Karena terlalu banyak penyanyi yang  datang minta dibuat musik maka dia lupa nama-nama mereka, Namun yang jelas dingatnya adalah Talita Dodoh, dakam album Rohani. Sius Otu, dalam pop Daerah Dawan, Matias Bilaud dalam Album pop Amarasi Muni Jo, Lorens Amaunut, dalam Album Pop TTU. Bersana Berlans, turut membantu musik bagi Group Vocal Kole-kole, dalam album  Rohani.

Kata Eman, bakat dan karunia yang dimiliki tersebut adalah pemberian Tuhan, karena itu dirinya akan menjalani sesuai apa yang  bisa dilakukanya. Cita-cita agar bisa berkembang lebih maju lagi hanyalah kerinduan  belaka, yang menurut Eman pasti sulit tercapai.

Eman mengakhirim kini dia sedang membuat musik untuk Album Pop Rohani bagi Pendeta,VONNI FLORIDA MAKARAWUNG.

Katanyam lirik lagu dan kemampuan Vokal Pendeta Vonni, sangatlah baik, sehingga, menurut Eman, lagu-lagu yang dinyanyikan Ibu Pendeta Vonni, dalam albumnya, diyakini mampu manarik  jiwa-jiwa untuk selalu datang dan dekat pada Tuhan Sang Maha Kuasa.

Bersama Isterinta tercinta, Eman merasa kuat menjalani hidupnya yang penuh tantangan karena kebutaan kedua matanya. Kesetian dan perhatian dari isterinya , Joaquina Nona Carion, telah membuat Eman berhasil membuat musik-musik terhebat bagi ratusan penyanyi NTT maupun dari Luar NTT. ( NTTEXPOS.001).

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: