HATI – HATI ! ABG KUPANG TERJEBAK PERDAGANGAN SEKS !!!

NTT-EXPOS.COM, Kupang,03/05/2015.
“ Biarlah beta dengan beberapa kawan-kawan yang mengalami hal ini, jangan lagi ada ABG lain lagi yang terjebak. Katong mengakui semua ini karena katong ingin berobah “. Hal ini diungkapkan oleh beberapa ABG yang terjebak penjualan seks oleh Oknum yang berinisial OBN ( 50 Tahun), yang tinggal di seputaran kecanatan Maulafa Kota Kupang.
Para ABG yang bernama samaran, Melati ( 17 Tahun), Mawar ( 17 tahun ), Bunga ( 16 Tahun), Mekar Sari ( 14 Tahun), mengatakan, mula berkenalan dengan OBN, mereka diiming-iming akan diberikan uang banyak. OBN menunjukan uang dalam koper yang berisi lembaran-lembaran teba uang ratusan ribu. Hal ini membuat hati mereka tergiur mendapati uang yang dijanjikan. Namun, setelah melakukan niat bejatnya, OBN, hanya memberikan uang 20 sampai 50 ribu rupiah, padahal, keperawanan mereka telah direngut oleh OBN.
Kata mereka, Modus lain yang dilakukan oleh OBN adalah, mengunci semua pintu rumah lalu melancarkan rayuan pamungkasnya, kemudian melakukan hubungan badan Dan setelah habis melakukan kebejatan itu, mereka hanya diberikan uang ala kadarnya, yakni, 20 Ribu sampai 50 ribu rupiah.
Bagi ABG yang tidak mempunyai HP, OBN, berjanji akan membeli HP asalkan menerima keinginanya untuk melakukan hubungan seks, tetapi setelah melakukannya, OBN tidam memberikan HP yang dijanjikan, bahkan, hanya diberikan uang ala kadarnya. Kalau diminya, OBN, beralasan macam-macam cara sehingga membuat mereka merasa malu untuk meminta janji HP tersebut.
Menurut mereka, diduga, OBN, bekerja Sama dengan salah seorang Mami untuk menjual para ABG kepada para Lelaki Hidung belang lainnya. Kata mereka, diduga kuat ,OBN, memiliki jaringan luas tentang perdagangan Seks anak-anak dibawah umur dalam Kota Kupang. Dugaan ini kuat karena OBN sering ditelpon oleh seorang mami meminta diberikan ABG untuk melayani lelaki hidung belang.
Kepada aparat Polisi, Para ABG ini, berharap, kiranya bisa memberantas persoalan penjualan ABG Kota Kupang sebagai mangsa Seks para lelaki hidung belang yang dilakukan oleh OBN dan jaringannya.
Para ABG ini, bersedia memberikan informasi kepada pihak yang berwajib apabila ingin memberantas jaringan OBN tersebut., namun mereka meminta jaminan keamanan diri sebab diduga, OBN, memiliki orang-orang kuat dibelakangnya.
Kepada sesama ABG Kota Kupang lainnya, mereka menghimbau, kiranya jangan mau diajak oleh orang-orang tertentu dengan modus uang dan HP, sebab, mereka akan tertipu , karena, setelah kehilangan harga diri, mereka tidak akan diberikan apa-pa sesuai janji. Para ABG jangan suka jalan sampai tengah malam, sebab, para penjaring ABG untuk dijual ini, selalu mengelilingi kota kupang saat tengah malam untuk mencari mangsa mereka. Sekali lagi kami berpesan kepada para ABG Kota Kupang, supaya jangan mau diajak orang tertentu yang tidsak dikenal untuk pergi bersamanya. Jika mnemui orang-orang yang dicurigai, sebaiknya segera melapor langsung ke pos Polisi terdekat. ( NTT-EXPOS.001).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: