MENGHAMILI YT, JR NIKAH DENGAN ORANG LAIN

Sudah jatuh tertimpah tangga lagi, itulah pepatah yang kini dialami oleh YT ( 19 tahun). Pacar yang telah menghamilinya, kini harus menikah dengan wanita lain. YT, hany bias menangisi dirinya dengan penuh kekesalan. JR ( 22 tahun) yang menghamili dirinya kini harus menikah dengan orang lain.
Kepada Media ini, YI, mengatakan dirinya ingin bunuh diri, namun, ia mengurungkan niat itu sebab dia sangat mengasihi anak dalam kandungannya serta kedua orangtua yang telah membesarkannya.
Kata YI. Saat berkenalan dengan JR, dia tidak pernah tahu kalau kalau JR ada hubungan dengan wanita lain. JR juga tidak pernah bicara apa-apa kalau dirinya punya hubungan khusus dengan wanita yang akan dinikahinya itu. Perihal hubungan dan kehamilannya dengan JR, tidak pernah diceriterakan pada kedua orangtunya. Hal ini dia lakukan karena tidak mau kedua orangtuanya menindak JR. Tapi, JR yang sangat dicintanya itu, ternyata telah menipu dirinya.
Dia menjelaskan, setelah dirinya hamil, dia tidak pernah pulang ke rumah orangtuanya dan tinggal kos dekat dengan rumah JR. kalau orangtuanya bertanya, dia mengatakan dirinya ada kerja jauh di kabupaten lain. Kedua orangtuanya percaya dan tidak pernah mencarinya. Dirinya juga berencana akan memberitahu kehamilan itu pada orangtuanya, jika JR telah mengaku bertanggungjawab penuh atas kehamilan itu dan mau meminang dirinya.
Selama dalam penantian, JR tidak pernah mau menghadap kedua orangtuanya dengan alasan masih menunggu waktua orangtuanya. Tunggu punya tunggu, ternyata pada bulan ini, JR akan menikah dengan seorang wanita lain.
Kata YI, mendengar itu, dia memaksa JR untuk segera bertanggungjawab atas perbuatannya itu, namun dengan tenang JR mengatakan, walaupun dia menikah dengan wanita lain, namun cintanya tetap pada dirinya.
Merennungkan kata-kata JR, Yi mulai timbul curiga kalau JR hanya berupaya menghindari dan menipunya secara halus. Oleh karena itu, YI berjanji, jika JR benar-benar menikah dengan wanita lain, maka dirinya akan menempuh jalur hukum.
Lewat media ini, YI, meminta dukungan dari kedua orangtuanya serta aparat polisi, sehingga apabila masalah ini dia laporkan, maka akan mendapat dukungan posositif.
“ Beta minya maaf yang sebesar-besarnya, karena selama ini merahasiakan kehamilan ini pada kedua orangtuaku. Sekarang saya sudah disia-siakan oleh JR, semoga kedua orangtuaku mau memaafkanku dan bersama menindak JR sang penipu itu “, ucap YI sambil menangis. ( NTT-EXPOS.03).


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: