PARTY WANTED, LELAKI GL MABUK, DIHANTAM BONYOK !

Ronda Kota.Bupaes.Sabtu, 06/05/2015.

Tepat Pukul 24.00 Wita, Bung Ronda Kota Exodus Pos ( Bupaes), melewati Jalan Herewila. Terdengar Musik berdentang dentum memecah kesunyian malam itu. Bupaes belok ke jalan masuk lorong tujuh belas, menuju ke lokasi datang bunyi musik tersebut.

Di pinggiran jalan lorong tujuh belas itu, terlihat anak-anak muda dan puluhan ABG wanita dan lelaki sedang asik bergoyang-goyang diterangi kelap kelip keremangan lampu pesta yang bergantung di atas arena goyang. Terlihat puluhan anak-anak muda lainnya sedang asik menonton sambil menggoyangkan kepala dan kaki mengikuti irama music “ Ayo Goyang Demam “..

Suasana pesta muda-mudi malam ini cukup tertib, sebab dijaga oleh pada anak muda keamanan kampung wanted, yang di pimpin Mr.Wanted ( 28 Tahun). Bupaes sempat berdialok dengan Mr.Wanted. dan lewatnya, Bupaes tahu, kalau pesta malam itu untuk merayakan salah satu pemuda Wanted yang berinisial NKS, yang genap berusia 17 Tahun, sehingga pesta itu disebut “ Party Wanted Sweet Seventen NKS “.

Mr.Wanted., menjelaskan, pesta ini tidak membolehkan ABG untuk mengkonsumsi Miras di sekitar Arena dan bagi Kawula Muda Kampung lain yang datang mengikuti pesta itu, tidak boleh melakukan hal-hal yang tidak di inginkan. Katanya, para Wanita ABG yang sedang bergoyang dalam arena adalah warga Wanted Naikoten Dua, yang dilarang keluar dari lokasi pesta tanpa ijin dari petugas kemanan pesta.

Bupaes, berdiri menyaksikan jalannya pesta tersebut sambil meneguk kopi dalam botol kecil, yang dibawa dari rumah ketika hendak melakukan patroli malam. Bupaes terkagum-kagum melihat beberapa ABG putri yang bergoyang – goyang memainkan jari jemari mereka seperti sedang menari tarian adat Ja’I dan Hedung.

Dalam benak Bupaes, pesta seperti ini, sedikit lebih baik dari pesta-pesta kawula muda yang dilihat setiap malam minggu di beberapa kelurahan lainnya, karena selain tidak ada kawula muda yang meneguk miras, tidak ada juga kawula muda yang duduk di tempat gelap dan bermesra-mesraan. Semuanya hanya focus bergoyang Indah.

Sekitar pukul 01.39, datanglah beberapa lelaki muda dari kelurahan lain dan langsung memasuki areal pesta. Terlihat beberapa anak muda sudah mabuk dan ketika mereka melewati samping Bupaes, terciumn bauh Miras yang tajam. Bupaes langsung menangkap firasat buruk, bahwa, akan terjadi keributan, karena sikap mereka yang masuk dengan tingkah laku yang sedikit tidak sopan.
Kurang lebih 20 menit kemudian, seorang pemuda mabuk yang baru datang tersebut, langsung masuk ke arena dan bergoyang-goyang dengan gerakan yang sempoyongan. Pemuda yang berinisial GL ( 18 Tahun) itu, bergoyang mendekati salah seorang Wanita ABG dan melengketkan tubuhnya menyentuh buah dada Wanita ABG itu. Wanita tersebut langsung menghindari keluar arena pesta menuju jalan beraspal. Lelaki mabuk itu mengejarnya dari belakang dengan sikap ingin memeluk tubuh wanita ABG itu..

Firasat buruk Bupaes pun terjawab sudah. Para petugas keamanan Pesta, langsung menghajar pemuda GL sampai tumbang dan jatuh dipinggir aspal lorong tujuh belas,, wajahnya bonyak/bengkak dan berdarah. Mr.Wanted langsung melerai keadaan dan meminta teman-teman lelaki itu untuk segera membawa pulang GL dan meninggalkan lokasi pesta tersebut. Dengan ketakutan, teman-teman GL mengangkat GL dan memboncengnya pergi seketika meninggalkan pesta tersebut.

Dan sekitar Pukul 02.30. Pesta tersebut bubar. Beberapa anak muda dan petugas keamanan pesta , menyesali perbuatan yang dilakukan oleh si pemuda mabuk yang datang dari luar kampung lain tersebut. ( NTT EXPOS.002).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: