PINJAMKAN MOTOR PADA ABG, PERLU KENCAN, TINGGAL TELPON !

Exodus Ronda Malam. Kupang-NTT.

Para Tua Bangka hidung belang, kini sudah semakin canggih dalam memainkan modus jahat untuk merusakkan anak gadis orang. Modusnya sangat sederhana namun mendapati kepuasan seks dengan mudah, murah dan memuaskan.

Pak Ronda Exodus Pos, menemukan beberapa kasus seperti diatas, yakni, para tua bangka lelaki hidung belang, meminjamkan motornya pada para remaja wanita belasan tahun. Motor tersebut bebas dipakai, asalkan, apabila tua Bangka itu butuh seks, maka, remaja putrid tersebut harus secepatnya datang dan melayaninya. Kalau tidak, maka motor tersebut segera diambil kembali dan sang wanita harus membayar mahal biaya pemakaian selama hari-hari yang dipakainya.

Dan jika tidak mau membayar, tua Bangka hidung belang mengancam akan melapor ke aparat polisi. Gertakan dan jurus ini akhirnya melumpuhkan oknum ABG dan akhirnya jatuh dan tak berdaya melawan rayuan gombal sang tua Bangka hidung belang tersebut.

Cara dan jebakan yang dilakukan oleh oknum tua bangka hidung belang ini, benar-benar cerdik dan lihai. Para remaja pun terjebak dan terpaksa harus kehilangan harga dirinya oleh karena tipuan dan jurus intimidasi yang dimainkan oleh pemilik motor.

Sebaga Contoh yang diperoleh Pak Ronda Malam, yang di dapati dari Beberapa ABG yang pernah terkena jurus oknum tua bangka hidung belang, MT, ( 17 Tahun), YK ( 14 Tahun). YK mengatakan, dirinya pernah ditawari oleh sang tua Bangka dengan uang sebanyak 400 ribu rupiah dan boleh memakai motor sesuai keinginan, namun, YK menolak keras ajakannya. Tua Bangka hidung belang lalu pergi dengan wajah amat kecewa.

Tua Bangka hidung belang tidak putus asah, dia merayu teman YK bernama MT, dan MT pun termakan rayuannya lalu memakai motor tersebut dengan jaminan harus melayaninya ketika dia membutuhkan seks. YK melarang namun temannya MT tidak peduli dan kini memakai motor tersebut sampai saat ini. YK menduga, saat nanti MT pasti di telpon untuk melayani nafsu setan dari sang okum tua Bangka hidung belang tersebut.

Menurut penelusuran Pak Ronda Malam, motor itu berwarna hitam, bermerek Honda Vario. Isi STNK nya tertulis nama dan alamat orang yang tinggal di kelurahan Nefonaek-kota Kupang.

Harapan Pak Ronda, kiranya pihak kemananan bisa melacak dan menghentikan langkah Sang Oknum Tua Bangka Hidung belang, sehingga para ABG Kota Kupang tidak jatuh dalam pelukan setannya. ( NTT EXPOS.004).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: