POLITISI KAWAKAN, DRS. KRISTO BLASIN “ PROGRAM VICTORY-JOSS SANGAT CERDAS “

ntt-expos.com, Liputan Khusus Kampanye Victory-Joss di Ende, 21/02/2018.

“ Menyimak Visi, Misi dan program Victory-Joss, ditemukan berbagai sektor unggulan yang mampu merobah hidup orang NTT menuju sejahtera. Industri Pariwisata, Industri Garam, Industri Pengelolahan Ikan, Infrasturktur JALA ( Jalan,Listrik,Air ), Studi keluar negeri bagi 10.000 pemuda, adalah program-progran hebat yang akan berdampak dasyat bisa merobah hidup orang NTT menjadi lebih baik dari hari ini”.

 Itulah pernyataan mantan anggota DPRD Provinsi NTT 3 periode dari fraksi PDIP, Drs. Kristo Blasin, saat melakukan orasi politik pada kampanye Victory-Joss, di desa Paga, kecamatan Detusoko-kabupaten Ende, pada 21 Februari 2018, mendampingi Calon Wakil Gubernur NTT  paket Victory-Joss, Drs.Josef A.Nae So’i.

Kristo Blasin sang politisi senior NTT ini, meyakini para masa yang hadir bahwa calon gubernur dan wakil gubernur, Victor Bungtilu laiskodat dan Josef A.Nae So’i ( Victory-Joss), telah menemukan program CERDAS yang DASYAT untuk mampu  menjawab berbagai kendala hidup masyarakat Nusa Tenggara Timur. Oleh karena itu, memilih mereka sama dengan memberikan peluang untuk hidup lebih baik.

“ Pak Victor dan Pak Josef punya kemampuan  besar. Keduanya punya  relasi yang sangat luas, dan saya yakin dalam waktu dekat mereka sanggup mengeluarkan NTT dari kemiskinan dan kebodohan. Keduanya sudah selesai dengan kebutuhan hidup diri mereka sendiri, dan tentu mereka akan kerahkan seluruh kemampuan yang ada untuk membangun NTT ”, ucap politisi senior PDIP yang telah didepak keluar oleh partainya itu.

Sementera dilokasi yang lainya, kampung Peibenga, Desa Nggumbelaka, kecamatan Lepembusu Kelisoko, Kristo mengatakan kepada masyarakat bahwa Provinsi NTT ini sangat luas dan memiliki beragam masalah hidup rakyatnya, oleh karena itu sangat dibutuhkan pemimpin yang punya ide-ide besar, punya ide-ide tepat dan punya ide-ide luar biasa yang nantinya harus bisa dilakukan oleh pemimpin. Dia menjelaskan, Victory-Joss memiliki kemampun untuk menggali dan melaksanakan ide-ide besar itu, sehingga sudah sepantasnya rakyat NTT memilih mereka menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2018-2023.

“ Sungguh, saya berkata jujur bahwa kita semua akan rugi  rugi besar kalau tidak memilih mereka berdua. Keduanya sudah mapan secara ekonomi, dan mereka tidak mungkin  akan mencuri uang kecil dari rakyatnya ”, tandas politisi kawakan asal Kabupaten Sikka, yang telah dua kali memenangkan Frans Lebu Raya menjadi gubernur NTT dan memenangkan Jokowi pada Pilpres yang lalu. (NTT EXPOS.COM 006).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: