Program Air Pintar, Masyarakat Tentukan Sendiri Biaya Rekening Air

Mengapa meteran kami cenderung naik angka-angkanya ?, bulan lalu kami bayar sedikit dan kenapa bulan ini tiba-tiba naik ?. Inilah sederetan keluhan yang selalu saja dibicarakan oleh warga kota kupang saat membayar rekening air di loket PDAM Kota Kupang. Sering terlihat warga yang marah-marah saat berbicara dengan petugas loket pembayaran. Jika penjelasan kurang berkenan maka sering juga terjadi pertengkaran serius antara petugas dan warga pelanggan air bersih.

Untuk mengatasi masalah yang selalu terjadi ini, kepada Wartawan Exodus Pos, Direktur PDAM Kota Kupang, Noldi Mumu,SE, menjelaskan, pihak nya selalu berusaha mencari solusi dan akhirnya solusi tersebut ditemukan dengan cara melakukan Program Air pintar. Program ini sangat tepat untuk menjawab keluhan-keluhan masyarakat tersebut.

Kepada Wartawan Exodus Pos, Sabtu 23/08/2014, di kantornya, Direktur PDAM yang sangat Kreatif dalam mengatasi berbagai masalah air bersih di Kota Kupang ini, mengatakan, tidak ada masalah yang tidak bisa di atasi, jika kita selalu dan selalu terus mencari jalan keluar, maka, kita pasti menemukannya.

Menurut Noldi, Program Air Pintar merupakan layanan baru dari PDAM Kota Kupang untuk masyarakat pelanggan dalam mengelolah konsumsi air melalui meter air Digital Prabayar Berbasis Teknologi Informasi dengan menggunakan Pulsa. “ Ini adalah Komitmen PDAM untuk terus dan terus meningkatkan pelayanannya terhadap Masyarakat Pelanggan di Kota Kupang”, tandas Noldi.

Dia berharap, dengan Program Air Pintar ini, Pelanggan bisa lebih mudah mengontrol dan mengendalikan konsumsi air sesuai kebutuhan.

Direktur yang selalu turun langsung ke lapangan ini menjelaskan, keluhan klasik mengenai angka pencatatan meter yang kurang akurat, jumlah tagihan yang tidak menentu, tagihan rekening yang tiba-tiba melonjak, dipastikan tidak akan terjadi lagi. “ Saya yakin dengan Program ini, persolan klasik tersebut akan teratasi”,ucapnya dengan wajah yakin.

Dia menjelaskan lagi, selain itu, pelanggan tidak perlu lagi terikat dengan jadwal bulanan pembayaran rekening air.

Katanya, Volume persediaan air dalam bentuk Pulsa, Masyarakat Pelanggan dapat menambah Pulsa sesuai kebutuhan aktualnya pada saat kapan saja diperlukannya. “ Kami selalu berusaha melayani yang terbaik bagi Masyarakat Pelanggan, agar mereka merasa puas dengan pelayanan kami. Kami selalu berbuat maksimal demi kepuasan Pelanggan, itulah prinsip kami di PDAM Kota Kupang “, tandas Noldi.

Kepada Masyarakat Pelanggan, dirinya berpesan agar segera menikmati Program Air Pintar ini, agar tidak terjadi lagi masalah-masalah seperti yang lalu. Dan bagi masyarakat pelanggan yang ingin menikmati Program Air Pintar ini, dapat menghubungi pihak PDAM Kota Kupang secara Langsung atau dengan cara menghubungi CUSTOMER SERVICE PDAM KOTA KUPANG SETIAP JAM KERJA, Lewat Nomor Hand Phone, 081 237 180 243, maka  Pelanggan dapat memperoleh penjelasan lebih detail. “ kami selalu siap melayani pelanggan demi kepuasan pelayanan”, ucap Noldi, mengakhiri pembicaraannya. Exodus Pos Online.002


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: