“ SAYA HAMIL , JR MASA BODOH “

NTT-EXPOS.COM.
“ Gara-gara selalu ikut pesta Valentine Party , IY ( 17 Tahun), berkenalan dengan seorang lelaki yang berinisial JR ( 21 Tahun ). JR katakan jatuh cinta pada IY, keduanya akrab seketika dan melaskukan hubungan terlarang, namun, setelah saya hamil, JR, mulai enggan mendekati IY, bahkan JR tidur bersama perempuan lain dihadapan IY. IY mengancam lapor polisi namun JR santai menanggapinya “. Inilah pengakuan dari seorang remaja yang hoby Valentine Party, berinisial IY, ketika ditemui wartawan NTT Expos, pada beberapa waktu yang lalu, di rumah temannya, dibilangan Oebobo Kupang.
Kepada media ini, IY, mengaku, sikap JR yang masa bodoh dengan kehamilannya, amat melukai hatinya. Terkadang dia menanangis dan ingin bunuh diri, namun karena ingat orangtuanya, IY mengurungkan niat tersebut..
Kata IY, dirinya ingin terbuka pada kedua orangtuanya tentang kehamilan itu, namun, dirinya takut dan malu pada lingkungan tempat tinggalnya. Kini dirinya bersembunyi di rumah teman-temannya.
IY, mengaku, setiap hari dirinya selalu mendatangi JR, meminta JR bertanggungjawab atas perbuatannya. JR menjawab dengan santai bahwa kalau benar itu anaknya, maka dirinya bersedia bertanggungjawab. IY, minta agar JR mendatangi orangtuanya untuk mengakui perbuatannya, namun JR selalu beralasan yang bertujuan menghindar.
IY mengatakan ingin pulang ke rumah orangtuanya, namun dia takut JR tidak mau ikut bersamanya dan lari menghilang dari Kota Kupang, sehingga IY, memilih tinggal dan kos dekat dengan rumah JR , agar bisa memantau keberadaan JR pada setia saat.
Kepada Media ini, IY, berharap, semoga apa yang telah dialaminya ini, tidak terjadi pada sesame remaja yang lainnya. IY berpesan, janganlah selalu maniak dengan Valentine Party yang dilakukan di Kota Kupang hampir pada setiap hari sabtu malam. Sebab jika tertipu dengan rayuan gombal sang lelaki, maka akan jatuh seperti dirinya.
Kepada kedua Orangtuanya, IY, merasa amat berdosa karena belum tahu kalau dirinya telah hamil 3 bulan. IY berharap, jika kelak nanti kedua orangtuanya tahu, maka dirinya mohon di maafkan, dan dirinya berjanji akan menuntut JR untuk bertanggungjawab atas perbuatannya. Dan kalau JR tidak mau bertanggungjawab, maka IY akan meminta orangtuanya untuk memproses persoalan ini secara hokum yang berlaku. ( NTT-EXPOS.001).Cerita Cinta Paling Sedih




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: