SEHABIS VALENTINE PARTY, KEHORMATAN WANITA ABG TERNODA !!! Bagian Kedua:

Wanita ABG , TV ( 14 Tahun) diperkosa paksa Pemuda PK (22 Tahun)

Kupang, Ronda Malam. Bupaes. Minggu, Awal Maret 2015.

Terlihat Lampu kelap-kelip berwarna-warni music DJ terdengar keras berdentang-dentum di perumahan penduduk dekat Kantor Korem Jalan Lalamentik-Oebo. Tampak langit hitam bergantung dilangit, pertanda mala mini akan turun hujan lebat. Muda-mudi ABG tak menghiraukan suasana Alam malam itu.

Terlihat yang asik bergoyang patah-patah, ada yang bergoyang sempoyongan seperti orang mabuk. Bupaes, menyelinap dan mendekati area pesta, tercium jelas, gadis-Gadis ABG yang bergoyang sempoyongan, ternyata mulutnya berbauh miras.

Makin larut, makin banyak para ABG putra dan putri yang datang ke pesta itu. Bung Ronda Malam Bung Exodus Pos ( Bupaes), berdiri diantara muda-mudi yang asik menonton para muda-mudi yang asik bergoyang itu.

Sekitar pukul 24.00, hujan rintik-rintik mulai turun, para ABG, berhamburan keluar menuju motornya masing-masing dan pergi meninggalkan lokasi pesta itu. Tampak seorang pengendara Motor Roda Dua yang terlihat mabuk miras, berinisial PK, berlabuh di dekat jalan raya tak jauh lokasi pesta.

Tak lama kemudian, terlihat seorang ABG berinisial CL ( 18 Tahun) datang dari lokasi pesta bersama seorang Wanita Bawah Umur berinisial KSS ( 14 Tahun), dan CL langsung mendekati PK, lalu meminta PK mengantar KSS pulang kerumahnya. Mulanya KSS menolak suruhan CL, namun karena CL meyakinkan kalau PK adalah teman baiknya, maka, KSS mengikuti suruhan CL.

Melihat sikap CL dan PK, Bupaes curiga kalau ada niat tidak baik yang bakal terjadi pada diri KSS yang dilakukan oleh CL dan PK. Oleh karena itu, ketika PK membawa pergi KSS, Bupaes membuntuti dari belakang, namun, karena hujan makin lebat, bupaes terpaksa berhenti di jajaran Ruko depan hotel Carvita Kupang. Dengan kecepatan tinggi PK, melarikan motornya menghilang kearah barat kota kupang. Malam itu, Bupaes merasa gelisah karena tidak berhasil membuntuti PK yang dinilai punya gelagat buruk terhadap KSS, dan dengan kesal Bupaes kembali ke posko tempat kantor media ini.

Saat minum kopi, dan waktu telah menunjukkan pukul 04 pagi, orangtua kandung KSS menelpon pemimpin media ini dan melaporkan kalau KSS, telah diperkosa dengan paksa oleh PK dengan menggunakan barang tajam. Kata orangtrua KSS, sebelum melakukan niatnya, KSS dianiaya berat oleh PK. KSS sempat minta tolong agar PK melapaskan dirinya dengan cara berlutut memeluk kaki PK, tetapi PK menendangnya hingga terlempar hingga terluka. Dengan sebelah pisau panjang, PK menodongkan ke mata KSS dan menggiring KSS ke kamarnya dan melakukan kebejatannya.

Orangtua KSS menjelaskan, setelah kejadian itu, PK tertidur, dan saat itulah KSS, berlari dan bersembunyi di Suatu Gereja di kampong manutapen, dan oleh bantuan koster gereja itu, orangtua KSS dihubungi untuk menjemputnya.

Mendengar penjelasan itu, Bupaes langsung menyusul ke Lokasi dan mendapatkan KSS bersama Orangtuanya di pendakian Kelurahan Mantasi. Wajkah KSS sangat Kusut, pipinya bengkak, tangannya memar, kedua lututnya terluka, tubuhnya amat lemas, terlihat airmata meleleh dipipinya. Bupaes melihat wajah ayah kandung KSS sangat terpukul dngan kejadian pada anaknya itu.

Oleh ajakan Bupaes, KSS dan Orangtuanya langsung menuju ke Polsek Alak untuk melaporkan kejadian ini. Dengan gerak cepat, polisi langsung menyergap tempat tinggal PK dan menangkapnya.
Kini PK telah menjalani hukuman di Rutan dan siap menerima Vonis di Pengadilan Negeri kelas 1 Kupang.

Menurut pengetahuan Media ini, pada setiap malam minggu, ABG Kota Kupang selalu membuat pesta yang disebut Valentine Party di malam minggu. Pesta ini selalu dihadiri oleh ratusan ABG kota Kupang. Ada pesta yang berakhir tepat Jam 12 malam, tetapi ada pesta yang berakhir sampai jam 04 pagi.

Menurut Bupaes, soal membuat Valentine Party, adalah hak semua orang, tetapi dampak dari pesta ala ABG yang disebut Valentine Party itulah, yang menjadi permasalahan. Investigasi yang dilakukan Bupaes selama ini, banyak dampak buruk setelah bubarnya pesta. Hal ini dikarenakan, banyak Lelaki ABG yang mabuk miras, lalu melakukan hal-hal yang tidak diinginkan terhadap Wanita ABG di bawah umur.

Kepada aparat keamanan, dan aparat lingkungan, naik RT,RW,Tokoh Pemuda, yang ada di lingkungan pesta, harus bisa menertibkan pesta muda-muda yang terindikasi akan terjadinya masalah negatif akibat muda-mudi yang mengkonsumsi Miras.Masa depan para ABG, adalah masa depan bangsa dan Negara, oleh karena itu, orangtua, lingkungan dan aparat keamanan harus bisa bekerja sama menertibkan pesta-pesta yang disebut Valentine Party itu.

Lewat Media ini, Orangtua KSS, berharap, kiranya PK dihukum berat atas perbuatannya, karena telah menganiaya, mengancam bunuh dan memperkosa anaknya. ( NTT EXPOS.001).




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: