VICTOR LAISKODAT “ JANGAN PILIH PEMIMPIN YANG KORUPSI ! “

ntt-expos.com. TTS 1/3/2018.

“ Oleh karena itu kita harus siapkan perpustakaan bagi anak-anak di setiap sekolah. Kita harus siapkan guru yang memadai dan buku yang banyak. Anak-anak diberikan kesempatan membaca sehari 2 jam. Orang tua wajib membimbing anak-anaknya untuk rajin membaca. Kita harus bisa jadikan generasi Timor yang Cerdas. Tanpa pendidikan maka anak-anak kita akan sulit miliki masa depan yang baik “. Hal tersebut diungkapkan oleh Calon Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat, dalam kampanye terbatas di Oe Ekam kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS ) pada tanggal 1  Maret 2018.

TIDAK TAHAN GODAAN, PEMIMPIN TERJERUMUS KORUPSI

Didampingi ketua DPD 1 Partai Golkar NTT, Melki Lakalena dan Ketua DPP Partai Hanura, Ibrahim Agustinus Medah, Victor, mengatakan pada masyarakat yang hadir bahwa NTT butuh pemimpin yang bersih KKN, NTT butuh pemimpin yang tidak  ingin memperkaya diri sendiri, NTT butuh pemimpin yang tulus mau membangun  rakyat, oleh karena itu apabila ada pemimpin yang suka korupsi maka pemimpin tersebut tidak layak dipilih menjadi gubernur, mengapa ? karena pemimpin yang suka korupsi akan sulit mengurus kebutuhan hidup rakyat nya dengan benar.

Kata Victor, di NTT memiliki banyak pemimpin yang pintar namun karena tidak bisa menahan diri dari godaan perkaya diri maka mereka terjebak korupsi. Oleh karena itu, Victor mengajak masyarakat TTS untuk tidak memilih  pemimpin yang KKN sebab pemimpin seperti itu selalu berpikir mencari uang untuk diri sendiri dan tidak memikirkan nasib rakyatnya yang hidup menderita.

Menurut Victor, jika rakyat NTT mempercayai dan memilih paket Victory-Joss pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang, maka mereka akan melakukan upaya peningkatan sumber daya manusia lewat sektor pendidikan.

PILIH PEMIMPIN YANG PUNYA KONEKSI LUAS

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD 1 Partai Golkar, Melki Lakalena, dalam orasi politiknya, Melki mengatakan, NTT butuh pemimpin yang punya koneksi yang luas secara nasional. Victor dan Yosef, memiliki hubungan dekat dengan para menteri bahkan presiden Jokowi, hal ini akan mempermudah kita untuk membangun NTT dan khususnya membangun TTS lebih baik lagi.

VICTORY JOSS HANYA MAU ABDIKAN DIRI BAGI TANAH KELAHIRAN NTT

Sementara dalam orasi politiknya, Ibrahim Agustinus Medah, mengatakan, Victor dan Josef sudah selesai dengan kebutuhan hidup mereka, kini mereka berdua hanya ingin mengabdi pada daerah kelahiran sendiri, yakni NTT tercinta. Mereka berdua layak menjadi pemimpin NTT kedepan. ( NTTEXPOS 003 TTS).

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: