VICTORY-JOSS : KELOLAH KEBERAGAMAN UNTUK MEMBANGUN NTT SEJAHTERA !

www.ntt-expos.com.Kupang, 13 Apriil 2018.

Keberagaman yang ada di Nusa Tenggara Timur adalah modal utama yang harus  dikelolah dengan baik untuk  membangun rakyat NTT mencapai sejahtera. Menyatukan semua perbedaan yang ada  untuk terlibat  aktif dalam membangun masyarakat NTT, adalah cita-cita utama Victory-Joss, dalam memimpin NTT 5 tahun kedepan.

Begitulah pernyataan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Victor Bungtilu Laiskodat dan Josep A.Nae Soi, ketika  diwawancarai media ini pada beberapa hari yang lalu di kantor Nasdem NTT.

Kepada media ini,  calon gubernur, Victor B.Laiskodat, mengatakan,  memimpin NTT harus dengan cara menyatukan semua perbedaan yang ada untuk dijadikan kekuatan yang dasyat membangun kesejahteraan rakyat. “ Jika hal ini diabaikan oleh seorang pemimpin maka bukan tidak mungkin masyarakat akan  menilai  bahwa kita gagal membangun kesejahteraan yang adil dan merata di NTT yang pluralisme ini”,  tegas Victor.

Kata Victor, perbedaan suku dan agama yang ada dalam masyarakat NTT adalah kekayaan bangsa kita, yang harus dikelolah dengan bijak agar bersama turut membangun masyarakat NTT guna mencapai hidup yang sejahtera, Adil dan Merata.

Sementara, calon wakil  gubernur NTT,  Josep A Nae Soi, mengatakan bahwa dirinya bersama Victor, sangat menghormati perbedaan yang ada dalam kehidupan masyarakat NTT. Keduanya yakin, dengan menyatukan semua perbedaan itu, akan melahirkan suatu kekuatan besar  yang mampu  menyukseskan pembangunan di NTT untuk mencapai kesejahteraan hidup yang dirindukan bersama.

“ Saya dan pak Victor sudah sepakat untuk menyukseskan semua rencana pembangunan yang kami programkan yaitu dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat NTT dari berbagai perbedaan yang  ada,  dan secara aktif turut berpikir bersama dan bekerja sama, membangun masyarakat NTT menuju hidup yang lebih baik“, ucap Josep mengakhiri pembicaraanya. NTTEXPOS.COM.001


TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: