WARGA OELTUA KABUPATEN KUPANG : VICTORY-JOSS PANTAS PIMPIN NTT

ntt-expos.com. Liputan Khusus.Maret 2018

Pemimpin berganti pemimpin tapi kami masih tetap hidup susah penuh kekurangan. Lahan pertanbian kami tak pernah maksimal kami kelola karena ketiadaan pupuk dan bibit yang bisa memenbuhi kebutuhan pertanian kami. Kami rindu memperbaiki ekonomi kehidupan untuk membiayai anak-anak kami agar bisa mendapat kesempatan meraih pendidikan yang baik, namun semua itu masih dalam kerinduan belaka. Menilai program-progran yang dikampanyekan  oleh paket Victory-Josef, kami pun yakin paket ini akan mampu menjawab segala permasalahan hidup yang kami hadapi selama ini. Oleh karena itu sebagai warga pemilih, kami akan mendukung penuh paket ini untuk maju terus dan memenangkan pilgub NTT 2018.

Begitulah ungkapan-ungkapan masyarakat Oeltua  kabupaten Kupang , yang diwawancarai media ini seuai kampanye Victory-Joss, pada beberapa waktu yang lalu di wilayah itu.

Kepada media ini, salah satu tokoh warga, Anis ( 40) tahun, mengatakan,  warga Oeltua, sngat membutuhkan pemimpin NTT yang energik dan responsif terhadap berbagai permasalahan hidup mereka. Program-program yang dimiliki oleh Victor Bungtilu laiskodat dan Josef A.Nae Soi, benar-benar sesuai dengan apa yang diharapkan mereka selama ini, oleh karena itu, menurutnya Pasangan Calon Victory-Joss pantas menjadi pemimpin NTT kedepan. “ Kami butuh pemimpin yang cepat dan tegas dalam mengambil sikap pada kebutuhan rakyatnya. Kami tidak butuh janji-janji yang hanya bisa diungkapkan dan tidak mampu dilaksanakan. Melihat sikap dan tingkah oaku pak Victor dan pak Josef, kami sangat yakin keduanya akan mampu mengatasi permasalahan kami “, ucap Anus.

Sementara menurut beberapa tokoh warga lainya, Tinus, Alek dan Ruben, mengatakan, wilayah Oeltua, sangat luas dan untuk  usaha peternakan dan pertanian, oleh karena itu, mereka berharap, setelah  menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, Victory-Joss, harus bisa mengembangkan kedua usaha yang diinginkan warga sehingga dapat mendorong ekonomi warga menuju hidup lebih baik lagi dari yang sekarang.

Menurut mereka, masalah pendidikan juga menjadi  kendala anak-anak mereka, oleh karena itu, semoga program-program pendidikan yang dikampanyekan Victory-Joss, akan diterapkan secara baik  sehingga anak-anak mereka bisa mengenyam pendidikan tinggi seperti daerah-daerah lainnya. “ jangan biarkan kami tersisih dari perhatian provinsi. Kami tahu selama ini banyak program dari provinsi yang belum diterapkan secara maksimal melayani warga kami, sehingga kami hanya bisa menanti dan menanti  saja”, tandas Tinus mewakili teman-temannya. ( NTTEXPOS.COM) Venansius .




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: